Rumah Kosong

Halo selamat membaca. Namaku Naswa Aurelia baru pertama kali ini nulis cerita di web ini, maaf kalau ada kata yang salah. Begini ceritanya. Waktu itu aku bermain dengan temanku di depan rumah kosong. Sambil naik di depan rumah kosong itu sudah keliatan di dalam ada apa saja, tiba-tiba aku ngerasa ada yang lihatin aku dan temanku dari dalam rumah lewat jendela.

Aku tanya temanku apa dia ngerasa kayak aku? Dia bilang enggak ada apa-apa kok mungkin itu cuma halusinasimu katanya. Kemudian aku mengajak temanku untuk membeli snack serta minuman karena aku mulai haus dan lapar, setelah membeli snack dan snackku sudah habis, kami kembali ke rumah kosong itu tapi tiba-tiba pintu rumah kosong itu terbuka.

Kemudian aku melihat ke dalam rumah itu dan ada seorang anak kecil duduk di kursi dalam rumah itu setahuku rumah itu sudah ditinggal 5 tahun oleh pemiliknya, tapi saat ku lihat terus seperti kain tapi juga terlihat seperti seorang anak kecil. Lalu temanku merasa takut dan mengajakku pulang karena sudah sore.

Saat perjalanan pulang aku masih memikirkannya temanku berkata sudah lupakan saja, aku takut nih katanya. Entah apa itu anak atau kain, aku tak tahu tapi itu membuatku takut. Terima kasih sudah membaca ceritaku maaf kalau ada kata yang salah.
Follow IG : naswaur_08. Pasti ku Follback! Terima kasih.

loading...
KCH

Naswa

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Naswa has write 2,694 posts