Rumah Kost Tua

Hai, namaku Masya. Aku pengen menceritakan tentang sebuah rumah kost yang pernah aku tempati ketika dulu. Awal pertama kali aku ngekost di rumah itu sebenarnya aku gak terlalu yakin sih dengan tempat kostnya, karena kost itu kelihatan sekali seperti rumah kost tua, yang dimana disana tinggal hanya beberapa penghuni kost an saja.

Pertama kali aku tinggal di kamar nomor 4 di lantai 1, setelah hampir seminggu tinggal di kost, aku baru menemukan sebuah kejadian yang aneh. Saat itu aku di tinggal oleh temanku sendirian di kamar kost, tiba-tiba aku mendengar seperti ada suara aneh dari dalam lemari pakaian. Awalnya aku gak ngerasa curiga sama sekali dan aku berfikir mungkin itu suara tikus, dan aku pun ketiduran.

loading...

Tiba-tiba entah mimpi atau beneran aku melihat sosok nenek-nenek sedang duduk di atas lemari pakaian. sontak aku kaget dan aku mulai berdoa sambil mengirim pesan ke temanku untuk segera datang ke kost. ketika temanku sudah datang, aku langsung cerita semuanya sama dia, dan aku nyuruh dia buat buka lemari itu dan aku menemukan ada bantal di dalam lemari. Aneh bukan, entah siapa yang taruh bantal itu didalam lemari.

Selain kejadian itu masih banyak kejadian aneh yang aku temukan waktu aku ngekos di sana di antara nya, setiap malam di halaman rumah itu selalu tercium bau kentang atau bau seperti ubi rebus dan ada sosok wanita di lorong dekat jemuran yang selalu menggangu tamu yang datang. Juga ada sosok kakek tua yang sedang duduk di depan tv, juga air keran yang selalu menyala sendiri di jam 2 pagi dan lain sebagainya. Mungkin nanti aku akan ceritakan satu persatu detail ceritanya, terimakasih.

Share This: