Rumah Nenek Berhantu

Hai kenalin nama aku windi. Aku mau berbagi cerita tentang pengalamanku sendiri. Langsung saja ke cerita ya. Waktu itu aku masih kelas 1 SD, aku main sama anak tante ku, namanya helma. Lalu tante menyuruh aku pulang karna dia mau jalan-jalan dulu sama helma. Aku pun pulang sendirian, ketika aku ada di depan rumah nenek yang gak ada orang satu pun, dan aku belum sampai dirumah, aku sengaja berdiri di depan kaca rumah nenek.

Saat itu aku gak mau pulang ke rumah karna dirumah gak ada siapa-siapa. Mama sama papa aku kerja. Setelah beberapa menit aku berdiri di depan kaca, aku melihat wanita (mungkin hantu) yang keluar dari kamar tante sani (anak bungsu nenek ku) kebetulan kamar nya cuma pakai gorden, kakinya gak menapak dilantai, wajah dia berdarah dan baju nya juga kotor dengan tanah.

Aku takut karna hantu itu menuju ke arah ku. Aku hanya terdiam dan menangis tidak bisa bergerak. Lalu wulan temanku datang dan bertanya, “win, kenapa kamu menangis?”. Tapi aku tidak menjawabnya karna aku sangat takut. Lalu wulan menghampiri ku, dan wulan juga melihat wanita itu.

loading...

Dia langsung menangis sambil menarik tanganku,” win sini jangan dekat-dekat disitu” katanya. Setelah wulan menarik tanganku, tiba-tiba wanita itu menghilang entah kemana. Nah, sejak itu aku shock karena ngelihat wanita yang kupikir itu adalah hantu. Dan sampai sekarang aku gak mau menghampiri rumah nenek lagi saat gak ada orang satu pun yang menemani aku.

Share This: