Rumah Nenek Yang Angker

Hai masih ingat ufa? maaf ya, aku sudah tak mengirim cerita lagi. Hari ini aku akan menceritakan nenek ku langsung saja yuk. Ceritanya pada hari minggu aku sedang bermain sepatu roda bersama temanku, tiba tiba saat jam 12 nenek meninggal, yang bernama nenek tuti. Aku segera kerumah nenek dan nenek sudah di kubur. Aku menangis saat kejadian itu.

Setelah selesai prosesi penguburan, aku segera kerumah nenek lagi. Aku ke kamar nenek dan aku tidur di kamar nenek, aku mendengar suara yang memanggilku dari arah kamar mandi, suara itu seperti suaranya nenek. Aku pergi menuju ke kamar mandi dan aku melihat nenek, mukanya pecah. Aku pun segera lari dan aku menceritakan semua ke orang tua ku dan mereka bilang “ah itu cuma ilusi kamu saja kali”.

loading...

Dan aku berkata “itu benar ibu dan ayah, kalo ibu dan ayah tidak percaya ya sudah”. Aku pun kerumah nenek lagi dan aku ke kamar mandi itu lagi. Aku mengambil foto hantu itu, aku mendapatkan fotonya dan aku langsung pulang kerumah, lalu aku tunjukan foto itu ke ibuku dan terlihat cuma kamar mandi itu saja dan orang tuaku menasehatiku, lalu ibu ayahku pun berkata “tuh kan tidak ada, kamu jangan sering menonton film hantu nak”.

Dan aku mengajak ibu dan ayah pun pergi kesana, ibu dan ayah pun kesurupan, aku segera memanggilkan ustad dan setelah diobati oleh ustad, akhirnya ibu dan ayahku sadar. Aku segera pulang kerumah bersama orang tuaku dan rumah nenek itu jadi tempat yang sangat angker sampai sekarang, terima kasih telah membaca ceritaku.

Share This: