Rumah Putih

Hai sahabat KCH, sudah lama nih gak ngepost cerita kesini *hehe padahal banyak sih peristiwa gaib yang aku alami, langsung kecerita saja ya. Pada malam itu di malam rabu saya berjalan sendiri di gang yang jaraknya tidak jauh dari rumah saya, saat saya jalan disebelah kiri saya ada warung yang pengunjungnya sepi. Dan didepan warung itu ada rumah putih yang ukurannya cukup besar.

loading...

Karena saya lelah berjalan, saya duduk diwarung tersebut untuk membeli minuman dan melihat rumah itu, “wah besar sekali rumah ini tapi kok kelihatannya sepi ya!”. Tiba-tiba saya melihat sesosok nenek memegang tongkat di dalam rumah tersebut, nenek itu terlihat semakin jelas, dia tersenyum tapi senyumnya sangat menyeramkan, bibirnya melebar sampai ketelinga.

Matanya merah melotot, saya terdiam melihat peristiwa tersebut. Saya berlari menuju rumah saya, namun tidak jauh dari rumah itu saya melihat nenek itu lagi. Dia menghampiri saya seperti ingin menyampaikan sesuatu, saya sangat takut hingga tidak sadarkan diri, keesokan harinya saya terbangun dan berada dirumah seorang warga didaerah itu.

Dia bertanya kepada saya “apa yang membuat kamu pingsan?”, lalu saya menjawab “ada sesosok nenek yang sangat menyeramkan menghampiri saya”. Lalu dia bercerita bahwa dirumah putih itu dulu ada seorang nenek yang bunuh diri dengan merobekan bibirnya karena tidak sanggup melihat perbuatan anak-anaknya yang durhaka.

Sekian cerita dari saya maaf kalau tidak menyeramkan. Kalau ingin bercerita dengan saya tentang hal-hal gaib invite id line saya ya.
Line: wapat00

KCH

Fatwa Agung

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

Fatwa Agung has write 2,704 posts

Please vote Rumah Putih
Rumah Putih
Rate this post