Rumah Sakit Banyudono

Hai namaku allya, langsung ke inti cerita ya, suatu hari disekolahku. Banyak yang cerita tentang rumah sakit banyudono, rumah sakit itu terkenal angker kata orang-orang rumah sakit itu banyak dihuni hantu. Dan kata temanku ,kalau ada yang melahirkan disana tanpa mengetahui kalau rumah sakit itu sudah tutup lama. Saat perjalanan wanita itu merasa kesakitan luar biasa dan tiba-tiba ada seseorang yang menghentikan mobil mereka tepat di depan rumah sakit banyudono.

loading...

Dan wanita itu mempunyai ide untuk melahirkan di rumah sakit banyudono saja. Karna yang dilihat wanita itu adalah rumah sakit yang ramai. Peralatannya pun masih baru dan wanita itu pun melahirkan disana. Lalu wanita itu sudah menjadi ibu sehabis itu dokternya berbicara “kamu harus pulang ke rumahmu sebelum jam 5 subuh”. Wanita itu pun menjawab “ya, baiklah”.

Saat jam 4 pagi, wanita itu diantar dirumah membawa ambulans. Saat pagi wanita itu ternyata sudah ada di rumah dan saat tetangganya mendengar suara bayi menangis. Tetangga pun langsung kerumah wanita itu dan bertanya “kok kamu sudah pulang sih?” dijawab oleh wanita itu “diantar ambulans” tetangganya yang satunya lagi “kok saya gak mendengar ambulans nya”.

Dan wanita itu pun menjawab “paling gak berbunyi, ah gak usah pikir panjang-panjang”. Lalu wanita itu pun teringat sesuatu dan ternyata ari-ari bayi itu tak ada dan dicarilah ke rumah sakit banyudono dan ternyata rumah sakit itu sudah cukup lama dan wanita itu bertanya pada satpam “pak apakah ari-ari anak saya disini?”. Jawab satpam “lho orang gak ada yang melahirkan disini”. Dan dicari gak ada, ternyata satpam itu bercerita “oh, ternyata setan itu sudah mempunyai tumbal ari-ari dan ternyata dokter yang membantu persalinan itu ternyata hantu”. Sudah ya sobat KCH.

Share This: