Rumah Teman Papaku

Hallo kak john dan semua penghuni alam gaib maupun alam manusia dimanapun kalian semua berada. Ketemu lagi deh dengan neng agata cantik dari kota yang sangat kucintai yaitu kota Surabaya. Kali ini dicerita saya yang ke-19 ini saya akan menceritakan pengalaman saya ketika saya mengunjungi rumah teman papa saya. Kita simak sama-sama saja yuk ceritanya.

Ok! Awal ceritanya begini jadi pada tahun 2016 tepatnya pada saat malam hari pukul 7 malam saya dan papa saya hendak bertamu menuju rumah teman papa saya yang bernama pak jack lato. Perjalanan menuju rumah pak jack lato sangat lancar sekali maklum melewati sawah. Nah saya sampai dirumah pak jack lato pukul 7.15 malam, ketika kami sampai dirumah pak jack lato berbicara kepada saya “sindy kamu mau tidak menerawang kamar saya, karena dikamar saya barang-barang yang ada dikamar saya basah secara tiba-tiba”.

Setelah pak jack lato berbicara begitu saya pun kemudian menyanggupinya, saya kemudian diajak menerawang kamar tersebut. Kalian tahu dikamar itu ada sosok apa, ya dikamar itu ada sosok arwah korban banjir yang selalu membuat barang-barang dikamar basah dengan sendirinya. Saya pun kemudian meninggalkan kamar itu untuk pergi menuju dapur, nah didapur istri dari pak jack lato yng bernama bu yustin bercerita kepada saya kalau dulu sekitar tahun 2011’an pernah ada ular hitam masuk rumahnya dengan tiba-tiba.

Kemudian ular itupun dibunuh oleh pak jack lato, setelah ular itu dibunuh keesokan harinya ada ular masuk kedalam rumah itu dengan ciri yang sama dengan tiba-tiba ular itupun menghilang dengan sendirinya. Setelah itu pada tahun 2013’an ada bungkusan kue yang ditaruh dipintu pagar oleh orang yang tidak suka dengan keluarga dari pak jack lato, setelah itu pak jack lato kemudian mengambil kue itu kemudian memakannya.

Setelah pak jack lato memakannya beliau kemudian sakit. Tapi untungnya setelah kejadian itu, pak jack lato berdoa kepada Tuhan dan Tuhan mengabulkan doanya lewat tabib, sampai sekarang pak jack lato sembuh. Sekian dan terima kasih salam KCH.

loading...
loading...
Agata Sindya

Agata sindya gitaswari

Halo perkenalkan nama saya adalah Agata Sindya Gitaswari. Saya adalah seorang indigo yang memiliki kemampuan melihat makhluk halus, membaca sifat, dan lain lain dari sejak saya lahir lho. Saya Lahir Di kota Surabaya pada tanggal 23 mei 1995 sekarang saya berumur 22 tahun lho.

All post by:

Agata sindya gitaswari has write 25 posts