Rumah Tidak Berpenghuni

Hai namaku Ima puti biasa di panggil Ima. Aku akan menceritakan sebuah kisah yang aku alami, saat itu aku sedang bermain sepeda bersama sahabatku yang bernama mutia. Lalu saat aku dan mutia sedang di jalan tiba tiba kami melihat rumah yang kecil seperti sebuah gubuk lalu aku dan mutia mendapat ide untuk bermain rumah rumahan.

loading...

Akhirnya kami menghampiri rumah tersebut dan membuka pintunya. Lalu aku melihat ada satu kasur panjang dan satu guling, selain itu ada karpet yang sudah sobek lalu kami merapikan semuanya dan pura pura tidur. Tapi aku dan mutia malahan ketiduran hingga malam hari dan tiba tiba aku terbangun.

Lalu aku melihat sesosok makhluk bertubuh tinggi berambut panjang berlumuran darah dan mukanya hancur lalu tiba tiba dia mendorongku dan kepalaku terbentur di tembok dan kejatuhan lemari dan setelah itu aku pun langsung pingsan. Dan keesokan harinya, aku sedang di rumah sakit dan di sampingku ada mutia, bunda dan ayah.

Lalu setelah malam tiba aku samar samar mendengar suara nyanyian “lalahaha” begitu suaranya dan tiba tiba ada sesosok makhluk yang sama dan aku langsung teriak lalu mutia, ayah dan bunda dan bundaku lalu memanggil orang pintar dan katanya wanita itu marah karena aku tidur di dalam gubuk itu.

Share This: