Rumah yang Tidak Laku-laku

Hallo semuanya ketemu lagi deh dengan saya. Apakah kalian tahu penyebab rumah sulit laku? Biasanya rumah yang sulit laku itu dikarenakan ada aura negatif didalamnya dan pasti ada jin kirimannya. Nah dibawah ini adalah pengalamanku dalam mengatasi rumah yang tidak laku-laku karena adanya aura negatif didalamnya. Mari kita simak saja ceritanya yuk hanya di KCH.

Pada hari rabu malam tanggal 19 juli tahun 2017, ada tetangga saya yang bercerita kepada saya kalau rumah temannya tidak laku-laku, kemudian sayapun mencoba menjawabnya. Biasanya rumah yang tidak laku itu ada aura negatif atau ada jin kiriman dirumah bapak. Lalu tetangga saya berkata kepada saya beginilah katanya. “Nak agata bisakah kamu membantu teman saya dalam mengurusi rumah yang tidak laku akibat energi negatif?”.

Kemudian saya pun menganggukan kepala dan kemudian menjawab pertanyaan tetanggaku yang bernama ibu agung. Beginilah jawaban saya “baik bu agung, saya akan membantu sebisa saya. Kapan kita bisa kesana bu agung?”. Kemudian bu agung pun menjawab “besok pagi jam 10 kita akan kesana nak agata”. Kemudian setelah bu agung berkata begitu, saya pun langsung berpamitan dengan tetangga saya yang bernama bu agung.

Setelah itu saya pun langsung keluar dari rumahnya dan langsung menuju kerumah saya dan setelah saya sampai dirumah, saya pun memutuskan untuk mengerjakan tugas take home yang harus dikumpulkan pada hari jumat tanggal 21, kemudian setelah selesai mengerjakan tugas sayapun kemudian langsung tertidur dan keesokan harinya saya terbangun pada pukul 8 pagi.

Saya langsung mandi, setelah selesai mandi saya pun bergegas menuju rumah tetangga saya itu. Kemudian saya makan dirumah tetangga saya sambil menunggu teman tetangga saya beserta istrinya. Setelah mereka datang kemudian saya beserta tetangga saya dengan teman tetangga saya menuju rumah yang hendak mau dijual itu. Setelah saya sampai kerumah yang hendak dijual tersebut kemudian saya berkeliling dirumah itu.

Di dalam rumah itu ada dapur, 2 kamar mandi satu halaman belakang dan 2 kamar serta ruang tamu didalamnya. Pertama saya mengelilingi halaman belakang, disana saya melihat sosok genderuwo di pohon mangga, wewe gombel duduk di sumur yang airnya kotor dan kuntilanak yang bersembunyi disamping rumah. Kemudian saya bertanya kepada satu genderuwo dan kuntilanak disana “kenapa rumah ini sulit laku?”.

Setelah itu mereka menjawab, ternyata ada peristiwa pembunuhan yang menimpa seorang wanita istri dari pemilik rumah tersebut, kemudian saya menuju kekamar mandi, disana saya melihat sosok nenek yang menangis kemudian saya bertanya kepada dia dan jawaban semuanya sama dengan sosok yang saya temui dihalaman belakang. Kemudian saya menuju kedapur, disana saya melihat sosok anak kecil yang menangis, ternyata nama anak itu adalah nila.

Nila adalah seorang anak dari wanita terebut yang meninggal karena dimaki-maki dan dibentak serta dimarahi wanita tersebut. Kemudian sayapun menuju kekamar pertama, disana saya melihat ada wanita dengan muka yang begitu hancur dengan darah yang menetes dari kepala sang wanita. Kemudian sayapun mencoba berkomunikasi dengan dia, tetapi sayangnya saya malah diusir oleh dia.

loading...

Setelah itu saya menuju kekamar kedua, disana saya melihat sosok seorang kakek dengan kondisi menangis, kemudian saya bertanya kepada beliau “siapa nama kakek?”. Kemudian sang kakek menjawab “kakek bernama, kakek samsul nak, kakek meninggal akibat didorong oleh menantu kakek sehingga kakek meninggal dengan cara ditabrak mobil”. Kemudian saya bertanya kepada kakek samsul “penyebabnya kenapa menantu kakek sampai mendorong kakek hingga begini dan apakah ada kaitannya dengan penyebab rumah ini tidak laku kek?”.

Lalu kata sang kakek “ada nak, asal kamu tahu nak yang menyebabkan rumah ini tidak laku adalah menantu kakek yang tidak terima rumah ini dijual. Menantu kakek ini sangat jahat nak kepada kakek beserta istri dan cucu kakek. Dia selalu membuat cucu kakek sering menangis dan berusaha mencelakakan istri kakek sendiri dan kakek hingga akhirnya anak kakek mengetahui kejahatan istrinya lalu menenggelamkan istrinya disebuah sumur didekat halaman belakang sebelum ditenggelamkan kepala dari sang istri terkena pondasi dari sumur dan akhirnya sang istri ditenggelamkan. Setahun kemudian anakku ditemukan dalam keadaan tercekik” begitulah kata sang kakek.

Kemudian saya berkata kepada dia “bagaimanakah caranya agar rumah ini kembali laku?”. Beginilah kata sang kakek “buatlah rumah ini menjadi tempat ibadah”. Setelah berkata begitu kemudian saya berkata demikian kepada teman tetanggaku. Setelah saya selesai menyampaikan kepada teman tetangga saya kemudian kami pun bergegas pulang untuk mengantarkan saya dirumah tetangga saya. Sekian.

Agata Sindya

Agata Sindya

Halo perkenalkan nama saya adalah Agata Sindya Gitaswari. Saya adalah seorang indigo yang memiliki kemampuan melihat makhluk halus, membaca sifat, dan lain lain dari sejak saya lahir lho. Saya adalah seseorang yang menyukai segala bentuk berita kriminal dan saya juga suka membaca buku serta melihat acara - acara berkaitan dengan mistis lho Saya Lahir Di kota Surabaya pada tanggal 23 mei 1995 sekarang saya berumur 22 tahun lho. Nomor Hp: 085646812975 Nama Akun : agatasindya

All post by:

Agata Sindya has write 33 posts