Rumahku Angker

Kembali ke cerita kisahku, sebelumnya aku minta maaf karena sudah jarang ngepost cerita hantu. Dan yang akan aku ceritakan kali ini ialah rumahku angker. Dulu sebelum aku pindah ke rumahku yang sekarang banyak sekali kejadian-kejadian ganjil yang aku alami. Sewaktu di rumahku yang dulu, pukul 1 malam aku terbangun untuk melaksanakan shalat tahajud.

Kamar mandiku berada di luar rumah, sebelum aku mengambil air wudhu. Aku buang air kecil terlebih, dahulu pas lagi buang air kecil bulu kudukku langsung berdiri. Aku merasa di belakangku ada makhluk tinggi besar berbulu, pas aku lihat ke belakang tidak ada siapa-siapa. Setelah aku buang air kecil, aku mengambil air wudhu dan tiba-tiba sekilas aku melihat tangan besar hitam dan berbulu mau mencekikku.

Saat itu aku langsung istigfar dan melanjutkan berwudhu, dan buru-buru masuk ke dalam rumah, langsung shalat tahajud. Sesudah shalat aku membaca yasin, sedang khusyuk membaca yasin aku mendengar suara piring pecah di dapur membaca yasin pun jadi tidak khusyuk. Aku akhiri dulu membaca yasin, lalu bergegas menuju dapur takutnya ada kucing yang menyenggol piring.

Sampai di dapur aku tidak melihat adanya pecahan-pecahan dari piring yang pecah. Dan aku tahu itu pasti kerjaan penunggu rumahku yang tidak suka aku membaca ayat suci Al-Qur’an. Belum sampai disitu, gangguan-gangguan makhluk-makhluk penunggu rumahku ini. Setelah aku lanjutkan acara membaca yasinku, tiba-tiba terdengar suara cekikikan kuntilanak dari jauh (konon katanya kalau kita mendengar suara cekikikan kuntilanak dari jauh itu artinya kuntilanaknya dekat begitu pun sebaliknya).

loading...

Aku abaikan saja cekikikan kuntilanak yang sangat mengganggu itu, dan kembali khusyuk membaca yasin. Setelah selesai membaca yasin, aku langsung rebahan di atas kasurku yang empuk itu. Baru saja terbuai dalam mimpi, tiba-tiba aku di bangunkan oleh lemparan kerikil mengenai kepalaku (*apes banget sumpah di ganggu terus-terusan). Saat ku cari itu kerikil tidak ada, langsung saja aku ke kamar ibuku dan ikut tidur di kamar ibuku.
Fb: RosantiSamoyy

KCH

RosantiSamoy

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

RosantiSamoy has write 2,704 posts

Please vote Rumahku Angker
Rumahku Angker
Rate this post