Rumahku Part 1

Perkenalkan namaku Rizky Rian. Kali ini aku ingin menceritakan kisah nyata yang aku alami sendiri di rumahku. Pada hari senin, seperti biasa, bangun tidur, mandi, ganti baju, sarapan, lalu pergi sekolah.

loading...

Tetapi hari ini berbeda seperti yang biasanya. Ketika aku ingin mandi rasanya sedikit ada yang aneh. Kamar mandi di rumahku terdiri dari 3 ruangan. Aku mandi di kamar mandi yang pertama. Ketika aku sedang mandi, di kamar mandi ke 3 itu kayak ada yang mandi juga, padahal gak ada orang di kamar mandi ke 3 itu.

Pas selesai mandi, aku mengecek kamar mandi ke 3 ternyata tidak ada siapa siapa. Aku langsung merinding ketika itu. Lalu aku mengganti pakaian ku. Ketika aku mengganti baju, aku merasa ada yang memperhatikan aku, tetapi ketika aku melihat sekitar tidak ada apa apa. Lalu aku aku berpamitan kepada orang tua dan pergi sekolah.

Jarak antara rumah menuju sekolah ku tidak jauh sekitar 10 menit sampai dengan jalan kaki. Singkat cerita, aku pulang jam 12.00 siang. Cuaca di tempatku itu mendung mau hujan. Ketika sampai di rumah aku mengganti baju dan makan. Setelah itu aku pergi ke kamarku dan bermain game.

Ketika aku bermain game aku merasa ada yang aneh, udara di kamarku terasa sangat dingin, lalu aku matikan AC di kamarku. Tetapi tetap saja dingin, lalu aku berhenti main game dan tidur. Ketika hendak tidur aku kaget karena buku buku di meja belajarku terjatuh, dan bulu kuduk ku langsung merinding, Bersambung ke Part 2.

Share This: