Rumahku

Hai ketemu lagi aku ini ceritaku yang ke 6 yah setelah misteri botol pembawa kematian dan lain-lain. Kenalkan aku Naila, kalau yang belum kenal ya. Kali ini aku akan menceritakan tentang rumahku yang sangat mengerikan. Ok langsung saja, menurut kakakku rumahku ini sangat mengerikan karena terbukti dengan beberapa kejadian, dan sekarang aku mau kasih tau tentang kejadian dan rumah ini.

Info rumah, rumah ini memiliki 3 kamar tidur, 2 kamar mandi (1 kamar mandi di kamar dan 1 lagi di luar kamar ya), 2 garasi (1 garasi mobil dan 1 garasi motor), ruang keluarga, ruang tamu, dapur, tempat jemuran, dan ruang santai. Kejadiannya, saat kakakku di kamar main hp kayaknya, dia itu dengar kayak mamaku manggil-manggil seperti ini “Ran. Ran” padahal aku sama mamaku di Kalimantan.

loading...

Kejadian ke-2, saat kakakku mandi seperti ada orang yang mukul-mukul, dan semua itu kejadian-kejadiannya. Kata tetanggaku namanya Om Andi (dia bisa lihat gituan) rumahnya “mereka” itu ada di pohon sebelah rumahku, makanya dia agak jahil soalnya kan sebelah rumah jadi dia pindah-pindah. Kakakku pernah bilang “mereka” juga baik karena dulu pernah kakakku lupa menutup dan kunci pintu.

Tapi katanya semalam di gituin nggak ada maling, katanya sih di pagarin sama mereka, mereka juga nggak suka kalau ada orang yang ngomong kasar. Ok itu semua cerita tentang rumahku ini. Terima kasih sudah baca, maaf nggak seru. Ingat “jangan pernah baca ini sendirian” yah. Bye-bye.

KCH

Nasywa Naila Alfaiza

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Nasywa Naila Alfaiza has write 2,694 posts