Rusa Bergigi Emas

*Wow hebat bukan rusanya. Kejadian ini terjadi beberapa tahun yang lalu. Tapi jujur saja aku tidak melihatnya langsung karena gak sempat datang ketempat kejadian perkara waktu itu. Jadi ini adalah cerita dari saudaraku yang dia sebenarnya juga tidak melihatnya langsung tetapi diceritakan oleh temannya yang katanya pernah melihat kejadiannya.

Rusa ini ada disebuah perkampungan yang berada dikaki sebuah bukit. Alkisah saat itu warga kampung pada suatu pagi yang cerah dihebohkan oleh penemuan seekor rusa jantan yang tiba-tiba berkeliaran disekitar rumah warga. Rusa ini berbadan cukup besar sehingga saat itu warga kemudian ramai-ramai menangkapnya, pikirnya kan lumayan kalau di potong dagingnya bisa dibagikan kepada warga satu kampung.

Setelah tertangkap warga kemudian mengikat dan memasukannya kedalam kandang ternak milik warga. Tetapi setelah diperhatikan ternyata rusa ini mempunyai sebuah gigi emas. Hal ini membuat warga terkejut dan tidak jadi memotongnya karena mereka percaya kalau ini adalah rusa jadi-jadian. Cerita rusa bergigi emas ini kemudian cepat menyebar terutama ke desa-desa tetangga, alhasil akhirnya banyak orang yang berdatangan karena merasa penasaran dengan temuan rusa bergigi emas tersebut.

loading...

Banyak rumor yang mengatakan kalau sebenarnya ini adalah manusia yang menggunakan ilmu hitam yang disebut tu*e*ak. Orang sekitar percaya kalau makhluk ini adalah manusia yang saat menggunakan ilmunya dan berubah rupa menjadi binatang dia terkena ajian sempoter sehingga dia tersegel dalam bentuk hewannya. *Apesnya lagi si penyegel ternyata tidak melepas ajiannya sampai pagi harinya rusa bergigi emas ini ditemukan kemudian ditangkap warga sekitar.

Banyak warga yang melihatnya akhirnya merasa kasihan karena kalau betul itu manusia maka betapa tersiksanya dia menjadi tontonan warga dalam mode hewan ditambah lagi dalam mode hewan dia tidak menggunakan pakaian, kan malu, benar gak? Kejadian anehnya juga ternyata si rusa bergigi emas ini tidak mau makan rumput yang diberikan warga, dia mau makan saat diberikan nasi atau roti oleh warga yang menangkapnya.

Kejadian ini berlangsung selama beberapa hari karena mungkin orang yang menyegelnya belum mau membuka segel yang dia lakukan, mungkin dia kesal kali sama si rusa bergigi emas saat dia berwujud manusia sehingga dia memberikan pelajaran yang setimpal kepada si rusa. Sampai pada suatu hari tiba-tiba rusa bergigi emas ini tiba-tiba hilang dari kandang milik warga, warga yang mengetahui hilangnya rusa ini segera melakukan pencarian disekitar kampung mereka tetapi hasilnya nihil, yang tertinggal dikandangnya cuma tali kekangnya yang sudah terlepas.

Warga sekitar percaya kalau si rusa bergigi emas sudah dimaafkan oleh si perapal ajian penyegel itu sehingga segelnya dilepaskan yang menyebabkan dia bisa berubah menjadi manusia kembali dan berhasil melepaskan diri dari kandang warga. Sampai disinilah kisah rusa bergigi emas. Benar atau tidaknya aku tidak tahu.

Semoga dapat bermanfaat bagi pembaca KCH dan bagi penganut Ilmu seperti si rusa bergigi emas agar berhati-hati karena sekarang sudah banyak orang yang menguasai ajian penyegel itu, bahkan sekarang sudah di filmkan walaupun dalam bentuk anime jepang yaitu film Naruto. Tetapi apakah Naruto temasuk orang yang menguasai ilmu penyegel itu? Entahlah *hehe. Semoga menghibur. Sekian.

Yandi Lalu

Yandi Lalu

Facebook - Yandi Lalu ┬╗Instagram - @yandilalu

All post by:

Yandi Lalu has write 87 posts

loading...