Saat Bermain Sepak Bola

Hai sahabat KCH saya Dewayana Panji Gautama yang akan bercerita tentang pengalaman menyeramkan saat bermain sepak bola. “Jangan pernah baca ini sendirian”. Saat hari itu siang harinya panas sekali. Saya dan teman-teman saya berjanji akan bermain bola pukul 15.30 sore. Saat pukul 14.00 saya melihat video telolet sambil duduk. Saya merasa ada yang menemani saya di sebelah kiri saya.

Lalu saya menoleh ke kiri. Ternyata tidak ada apa-apa. Aku menghiraukannya karena aku kira itu hanya perasaanku saja. Pukul 15.25 saya mulai memanggil teman-teman agar datang ke lapangan. Saya memanggil Fathan, Dafa, Dhiya’, Rozak. Setelah setelah semua berkumpul, aku mulai membagi tim sepak bola. Jumlahnya ganjil oleh karena itu timku harus suit dengan tim lawan untuk mendapatkan satu orang.

Ternyata tim lawan yang menang. Jadi timku hanya aku, dan Fathan. Sementara tim lawanku adalah Dafa, Dhiya’, dan Rozak. Sepak bola terus berlanjut hingga akhirnya timku unggul. Di tengah-tengah permainan tim lawan merasa ada hal janggal karena kaki tim lawanku seperti di tendang tapi tidak ada yang menendang.

Lalu akhirnya ada temanku yang melihat bola mengelinding cepat tetapi tidak ada orang yang menendangnya. Hingga temanku yang lain ada yang melihat sosok tuyul yang menendang bola. Lalu semua ketakutan, aku memanggil ustad yang berada dekat rumahku. Kata ustad “ada tuyul yang ikut bermain sepak bola dan mendukung timnya Dewa dan Fathan”.

loading...

Makannya timku unggul secara cepat, satu menit sudah menghasilkan 9 gol. Tapi kenapa hantu itu mendukung timku? atas nama saya Dewayana Panji Gautama. Saya akan membuat cerita setiap hari senin dan jumat.
Pin Bbm: D48C8BB8

KCH

Dewayana

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

Dewayana has write 2,704 posts

Please vote Saat Bermain Sepak Bola
Saat Bermain Sepak Bola
Rate this post