Saat Jaga Malam Part 4 (Last)

Cerita sebelumnya saat jaga malam part 3. Keesokan harinya markas mengirimkan pasukan untuk memeriksa hasil patroli saya. Dan mereka menemukan mayat wanita tersebut dan mengevakuasinya disaksikan oleh banyak warga. Mereka tidak menyangka bahwa sang penebang kayu bersaudara tersebut adalah pembunuhnya.

Di barrak (asrama). Banyak teman-teman kami yang ingin mengetahui kisah saya. Dan mereka menyebut saya dengan panggilan “Wolfman Hunters” karena bukan sang manusia serigala yang diburu. Melainkan dia yang jadi pemburu. Dan seakan-akan saya jadi terkenal.

Namun sesungguhnya, cerita yang sebenarnya yang tahu hanyalah Saya. PraTu Collins, dan sekarang kalian pembaca KCH. tidak semua hantu atau jin menakutkan ingin membunuhmu. Mungkin ada suatu misteri yang ingin mereka beritahu pada kita. Namun hanya Sang Pencipta lah yang Maha Hebat, jadi tak usah takut. Lalu yang masih menjadi misteri besar dalam hidupku adalah siapa para pasukan khusus yang aku temui waktu itu? Apa misteri yang menyelimuti mereka.

loading...

Aku selalu bertanya pada diriku mengingat kejadian yang aku alami. Mungkin terdengar aneh. Seorang prajurit mengalami hal mistis. Bahkan komandan saya saja merasa tidak percaya. Namun setelah hasil pemeriksaan kesehatan keluar. Barulah komandan percaya karena para medis yang menangani saya merasa bingung dengan apa yang saya alami.

Tetapi entah lah apakah mereka yang sama denganku. Mengemban tugas kenegaraan demi keutuhan NKRI pernah mengalami hal yang sama denganku atau tidak. Terima kasih sudah mau membaca kisah saya atau bisa dibilang pengalaman yang melebihi dari pada berenang 2000 meter tanpa berhenti.

Dan terima kasih pada para author yang mau mempublish kisah saya ini. Saya mohon maaf apabila banyak kekurangan. Di samping saya lupa karena kejadian yang sudah sangat lama. Dan ini juga adalah kisah nyata yang saya alami sendiri. Terima kasih salam KCH.

KCH

Wolfman

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

Wolfman has write 2,704 posts

Please vote Saat Jaga Malam Part 4 (Last)
Saat Jaga Malam Part 4 (Last)
5 (100%) 1 vote