Saat Sendirian di Kantor

Salam kenal, saya ingin membagikan pengalaman saya, waktu itu jam makan siang kantor, semua orang termasuk OB keluar kantor untuk membeli makanan, hanya tinggal saya seorang. Jadi saya pastikan untuk mengunci pintu kantor. Kemudian selang beberapa menit, saya mendengar suara kenop pintu seperti ada yang mencoba membuka, pikir saya “oh iya pintu saya kunci”.

Jadi saya turun untuk membuka pintu. Sambil menuruni tangga saya masih mendengar suara kenop pintu itu jadi saya turun sambil berteriak “ya… ya…! sebentar..!” Saya langsung membuka kuncinya dan saya tinggal naik, dalam perjalanan naik saya kepikiran “kenapa nggak pada langsung naik padahal tadi sudah seperti terburu-buru (dengan mencoba membuka pintu)”.

loading...

Masih dalam perjalanan menaiki tangga, tiba-tiba terdengar suara kursi dari lantai diatas ruangan kerja saya. “Bukan nya semua orang sudah pada keluar yah” pikiran saya dalam hati. *untuk info saja: suara kursi yang saya dengar itu adalah suara kursi roda yang bergeser kemudian bertubrukan dengan meja meeting (karena lantai paling atas adalah untuk tempat meeting).

Begitu saya sampai di tempat meeting, dan saya melihat semua kursi tersusun rapih, saat itu langsung saya merinding dan pikiran saya mulai kacau. Saya mencoba untuk tetap tenang dan berdoa dalam hati. Karena saya tau kalau ketakutan kita itu jadi energy buat “mereka”. Lalu saya sambil menuruni tangga pelan-pelan tanpa panik sambil tetap berdoa dalam hati sampai di meja kerja saya.

Saya buka winamp di laptop dan saya pasang lagu rohani dengan volumenya agak kencang agar bisa menenangkan pikiran saya. Saya masih ada satu cerita lagi tentang kantor saya, nanti saya sambung di part 2.

Share This: