Saat Sendirian di Kantor [2]

Halo, kali ini saya lanjutkan pengalaman horor saya saat sendirian di kantor. Waktu pada saat itu sudah menunjukkan pukul 17:00 semua teman langsung pada teng-go. Karena saya pikir kepalang tanggung saya tetap tinggal di kantor untuk menyelesaikan kerjaan saya.

Saya sempat melihat jam tangan, waktu menunjukkan pukul 17:30, kemudian saya mengangkat kedua tangan saya untuk melakukan sedikit stretching dan saya putuskan saya akan lanjutkan kerjaan saya sampai pukul 18:00 Saat itu juga ketika kembali bekerja, terdengar samar-samar seperti suara lagu jaman dahulu angklung dan sejenisnya berbunyi.

loading...

Saya pikir itu suara dari kantor sebelah, pikiran saya masih aman belum ke arah yang aneh-aneh. Saya lanjutkan pekerjaan saya sampai akhirnya telapak kaki saya seperti ada yang menyentuh, berasa dingin sekali. Sontak saya kaget hingga dengkul saya beradu dengan meja kerja. Sambil menahan sakit saya langsung cari-cari di bawah meja kerja.

“Sial ini cicak! Bikin orang kaget..!” ucap ku saat itu. (Entah kenapa saya bisa berpikir itu cicak) Setelah dicari-cari itu cicak kagak ketemu juga. Barulah pikiran saya bilang kalau yang barusan fix bukan cicak. Seperti biasa, saya mencoba untuk tetap tenang, saya mulai membereskan dokumen-dokumen, mematikan laptop, AC, dan lain lain. Saya putuskan untuk cabut balik, karena “mereka” sudah maen nya sentuh-menyentuh, saya sedikit shock.

Share This: