Sabun Colek

Assalamualaikum, hay semuanya terima kasih yang sudah baca ceritaku. Pagi itu aku sibuk sekali karena hari ini hari minggu aku harus mempersiapkan seragam sekolah, sepatu dan mencuci baju sehari-hari, saat itu aku giliran untuk mencuci sepatu lalu aku mencari-cari sabun colek yang ingin aku gunakan tapi aku sangat kebingungan “kok gak ada ya? Perasaan minggu kemarin aku taruh ditempat sabun deh kok gak ada sih” lalu aku mencari kedepan gak ada kamar mandi juga gak ada dapur, terus kekamar tapi tetap gak ada terus kemana *donk.

loading...

Aku masih sibuk nyari, lalu papahku bertanya “lagi nyari apaan kayaknya sibuk banget?” lalu aku bilang “sabun colek pah” lalu papahku bilang “ambil lagi saja yang baru”. Lalu aku masih sibuk mencari tapi tidak ketemu juga jadi dari pada buang-buang waktu mending pakai sabun rinso cair saja itu juga bisa kok, lalu aku mulai mencuci sepatuku dan menjemurnya, aku tinggal menyelesaikan pekerjaan yang belum terselesaikan, dan setelah semuanya beres aku langsung beres-beres rumah rapihkan kamar dan lain-lain.

Lalu sewaktu aku membersihkan lemari yang dibelakang dapur dekat kamar mandi aku menemukan sabun colek itu “ini dia ketemu, tadi dicari-cari gak ada, giliran selesai ada” tapi aku masih bingung kok ada disini sih kan kemarin aku taruh ditempat sabun tapi kenapa ada dilemari? Ya mungkin ada yang mindahkan atau ada yang pakai tapi isinya tetap utuh, sudahlah jangan dipikirkan paling hanya kebetulan, tapi saat ku tanya gak ada yang pakai, lagian kan kita punya sabun sendiri-sendiri. Terus yang mindahin siapa *donk?

Tapi aku masih tetap berpikir kalau ini masih menjadi sebuah misteri yang masih belum terungkapkan, sekian dulu ya cerita dari saya dan mohon maaf kalau ada kata yang salah juga ceritanya yang seru banget (eh salah yang kurang seru) mohon dimaafkan wasalam.

Dan baca juga cerita aku yang berjudul “pemberi harapan palsu (PHP), gelembung ajaib (bubbles), boneka hantu tidur, pohon kertas, sama hantu pengganggu bibiku” yang ceritanya kalau baca pasti seru *hehe!
Pin: 221DF719
No HP: 087770588730

KCH

wika

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

wika has write 2,694 posts