Sahabatku Aneh

Assalamualaikum sobat KCH, ini cerita saya yang ke 1 langsung saja ya. Waktu itu saya sedang ke rumah sahabat saya yang bernama Atika Deny biasa dipanggil Tika. Tika adalah sahabat sejati saya sejak dari kecil, rumahnya di Pasir Kidul RT 02/02. Jarak yang saya tempuh cukup jauh, saya ke rumah Tika pada Jam 08.47.

loading...

Saya bermaksud untuk menanyakan Jadwal Madin (madrasah diniah). Tiba-tiba saja saya bertemu dengan Tika ditengah jalan yang sangat sepi sekali hanya ada kami berdua. Lalu saya menyapa Tika “Tika koe ap mingendi koh? aku rep takon jadwal yo” (tika kamu mau kemana? saya mau tanya jadwal ya) tanya saya “Aku arep meng kuburan hihihi” (Saya mau ke kuburan hihihi) jawab tika dengan nada lemah sambil tertawa.

Setelah itu saya bergidik ngeri sekali. Saya diam seribu bahasa sambil melihat-lihat tika yang sedang jalan dengan santainya. Setelah itu saya cuek-cuek sama Tika dan setelah itu saya melanjutkan jalan saya ke rumah Tika dan tidak percaya bahwa tika mau ke kuburan malam-malam seperti ini.

Setelah saya sampai dirumahnya, saya deg-degan, ternyata sedari tadi Tika berada dirumahnya tidak mayeng-mayeng (pergi-pergi). Saya langsung bercerita kepada sahabat saya, dan tika terkejut mendengarnya. Saya masih penasaran sekali dan akhirnya saya sudah tidak mau berjalan diwaktu malam hari.

Share This: