Salon Sunbed

Ada seorang wanita yang masih muda, dan dia akan segera melangsungkan perkawinan dengan seorang laki-laki idamannya. Hari perkawinannya sudah sangat dekat. Dan dia ingin sekali terlihat cantik dihari perkawinanya. Salah seorang temannya mengatakan kalau kulitnya itu pucat sekali, lalu dia merencanakan untuk menggelapkan kulitnya agar nampak cantik dihari perkawinanya. Wanita itu lalu pergi kesebuah salon (tempat dimana dia bisa mencoklatkan kulit).

Kemudian dia mencoba mencoklatkan kulitnya selama satu jam didalam sunbed (sejenis alat untuk mencoklatkan kulit, dengan cara berbaring didalamnya). Pegawai dari salon itu mengatakan bahwa untuk keselamatan dia hanya boleh berjemur didalam sunbed selama 30 menit. Setelah melewati sesi perawatan itu, dia melihat kearah kaca dan merasa kulitnya masih kurang gelap.

Ketika dia mengajukan perawatan lagi untuk setengah jam keesokan harinya, pegawai dari salon itu memberitahukan bahwa dia hanya bisa melakukan perawatan dua kali dalam seminggu, karena untuk kesehatannya. Setelah perawatan keduanya ini dijalani, wanita itu masih tidak puas dengan hasilnya.

Karena masih merasa tidak puas dengan hasilnya, dan dia takut tidak terlihat cantik dihari perkawinannya, maka wanita itu memutuskan untuk mengambil rencana lain agar kulitnya bisa terlihat gelap dihari perkawinanya. Jika salon itu hanya bisa melakukan perawatan selama setengah jam dua kali dalam seminggu maka dia berencana akan mengunjungi setiap salon dikota tersebut untuk mendapatkan perawatan agar mendapat hasil yang maksimal.

Dia menghabiskan empat hari selanjutnya untuk mengunjungi setiap salon yang ada, berbaring disatu sunbed ke sunbed yang lain. Meskipun kulitnya sudah mulai kecoklatan dia masih khawatir kalau saja kulitnya masih kurang coklat untuk hari perkawinannya nanti.

Jadi dia pergi ke toko kosmetik dan membeli lotion pencoklat dengan merk yang paling terkenal. Sebenarnya lotion ini hanya diperuntukkan bagi orang yang memiliki jenis kulit yang langka, karena lotion ini akan meningkatkan daya sensitivitas kulit terhadap matahari.

Dia berharap dengan lotion ini kulitnya akan menjadi semakin indah dan tampak kecoklatan. Segera dia langsung mengoleskan lotion itu kesekujur tubuhnya. Dan langsung pergi ke salon untuk perawatan berikutnya. berharap hasilnya akan lebih maksimal.

beberapa saat kemudian didalam salon, pegawai salon itu menyadari adanya bau terbakar. Kemudian dia pergi untuk mengecek dimana bau itu berasal. Mereka sangat terkejut ketika mengetahui salah satu dari sunbed terbakar. Dan ketika dibuka satu-satunya yang tersisa dari sunbed itu hanyalah mayat dari perempuan tadi yang telah hangus.

loading...

Dari hasil otopsi yang dilakukan terhadap wanita itu, diketahui bahwa organ wanita tersebut telah terbakar dari luar dan dalam. Dengan menggabungkan lotion dan berjemur didalam sunbed, sama saja dia membakar tubuhnya hidup-hidup.

Ira Sulistiowati

Ira Sulistiowati

Jalani hidup ini penuh dengan tawakal.

All post by:

Ira Sulistiowati has write 44 posts

loading...