Samyang Challenge

Assalamualaikum wr, wb sobat KCH, welcome back to bayu aji story salamnya buat bang john ya. Aku akan bercerita tentang ghoul, eh salah-salah! Maksudku aku akan menceritakan pengalaman temanku, sebut saja namanya riki, kejadian ini terjadi pada bulan april lalu, pada saat itu aku (riki) dan teman-temanku yaitu bayu, ibra, dendi sedang melihat video di youtube, kami melihat video challenge-challenge dan akhirnya kami menemukan challenge yang sepertinya gampang yaitu samyang challenge.

A: Riki
B: Bayu
I: Ibra
D: Dendi

B: hei gimana kalau kita coba yang ini, kayaknya gampang banget.
A: aku sih setuju, tapi beli samyangnya dimana?.
D: cari ditokonya ucik saja.
B: memangnya ada?.
I: kayaknya ada, siapa yang beli.

A: aku saja, mana uangnya? *Urunan sini.
B: nih, kalau lewat rumah pakde parmin hati-hati ya.
A: gak usah kayak gitu lah bay, ya sudah mana kunci motormu?.
B: kok pakai motorku, motor lu memangnya dimana?.

A: ban motor lagi bocor.
B: ya sudah sana, ambil diatas televisi.
A: nanti diomelin sama putri.
B: nggak, kalau dimarahin ngomong sama aku.

Lalu aku mengambil kunci dan segera berangkat, saat sampai didepan rumah pakde parmin tiba-tiba motor yang aku kendarai mati dengan sendirinya. Lalu aku mengecek bensin ternyata bensinnya masih banyak, tiba-tiba bulu kudukku berdiri semua. Aku terpaksa mendorong motor ini, aku merasa ada yang mengikutiku dari belakang tapi aku tidak berani menoleh.

Sesampainya diperempatan tiba-tiba motornya hidup lagi, lalu aku langsung gas *poll, ternyata ditoko ucik gak jualan samyang. Saat perjalanan pulang aku ngebut, soalnya takut banget, sesampainya dirumah bayu aku menceritakan semuanya dan mereka semua malah ketawa.

loading...

B: kami sudah beli samyang dari tadi siang, kita cuman mau ngerjain lu.
I: lu tahu ini bulan apa?.
B, I, D: April mop!
A: si*l*n lu pada, aku balas nanti.
B: ya sudah, ayo kita masak.

Setelah samyang jadi, kami langsung memakannya, tapi yang habis cuman aku dan bayu, dan kesepakatannya yang gak habis makan samyang harus masuk kerumah pakde parmin, dan yang menang pulang. Pada saat perjalanan pulang aku melewati sawah, tapi gak seram sawahnya, saat itu aku tak sengaja mengucapkan nama makhluk halus “setan alas, setan alas pedes banget!”. Lalu tiba-tiba udara menjadi dingin banget, dan bulu kudukku berdiri.

Entah kenapa pandanganku tertuju kearah orang-orangan sawah tapi orang-orangan sawah itu dikepalanya tertancap *sapit, tiba-tiba orang-orangan sawah itu bergerak, tapi aku kira hanya terkena angin. Namun orang-orangan sawah itu malah terbang menuju kearahku.

Aku langsung lari terbirit-birit, saat sampai dirumah orang-orangan sawah itu sudah tidak mengejarku lagi. Sekian, menurutku cerita ini nggak seram tapi lucu, memang didaerahku kalau ngomongin nama makhluk halus nanti keluar benaran. Okay see you again in next story. Wassalamualaikum wr, wb.

KCH

Putri Revalina

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Putri Revalina has write 2,686 posts