Santet Kiriman

Hai ini tulisan pertamaku dengan judul santet kiriman, jadi maaf bila banyak ejaan yang salah dan gak seram. Oke langsung cerita. Aku tinggal bersama suamiku di toko bangunan disuatu daerah sebut aja daerah A. Aku sudah hampir 4 tahun tinggal disana dan tak pernah ada kejadian yang aneh serta pegawaipun ramah ramah. Tapi fikiranku berubah setelah kejadian ini terjadi pada suamiku selama hampir 2 minggu pinggangnya gak bisa lurus alias agak bongkok.

Ceritanya berawal pada kamis pagi, waktu itu seperti biasa kami bangun untuk melaksanakan shalat subuh tapi setelah keluar rumah sendal suamiku hilang entah kemana. Kami menghiraukan nya karena mungkin ada yang pinjam lupa untuk mengembalikannya. Kami bergegas wudhu dan sholat subuh, setelah sholat suamiku mencari sandalnya ke semua penjuru toko tapi tak di temukan akhirnya suamiku mengikhlaskan sandalnya mungkin ada yang mau katanya.

Setelah itu suamiku berangkat kerja seperti biasa,tapi tiba tiba tak lama kemudian tepatnya pukul 9 suamiku. Pulang aku heran karena baru juga berangkat tadi sudah pulang lagi. Suamiku bilang pinggangnya sakit dan gak bisa lurus lagi, aku panik dan khawatir melihat kondisinya yang kayak gitu aku coba untuk membantu meringankan rasa sakitnya tapi tak ada hasil, bosnya bilang di urut aja tapi dia gak mau.

Haripun berlalu, malampun menjelang aku bergegas sholat maghrib. Tak terasa adzan isya sudah berkumandang dan aku cepat mengambil air wudhu dan sholat isya untuk berdoa pada Allah agar penyakit suamiku segera sembuh. Tak lama setelah sholat isya waktu aku sedang dzikir aku mendengar suara jauuuuh sekali entah darimana, suara itu memangggil nama suamiku sebanyak 2x ku kira hanya aku yang mendengar ternyata suamiku pun mendengarnya dan segera menghampiri suara itu.

Suara itu mirip seperti suara temannya yang kamarnya berdekatan dengan kamar kami tapi pas ditanya dia bilang gak memanggil dan dari tadi dia asyik ngecat. Suamiku heran saat menceritakan kembali padaku, aku bilang tadinya aku mau bilang itu suara jangan disamperin karena suaranya aneh banget terdengar ditelinga.

loading...

Kamipun bergegas tidur karena malam sudah larut. Sedang lelap lelapnya tidur jam 12 kira kira aku mendengar ada suara benda jatuh kayak botol botol plastik berjatuhan disamping kamarku dan ada yang lempar batu 2x kearah pintu serta ada yang lari tapi langkah kakinya hilang begitu saja. Aku merinding dan sangat takut tapi mencoba untuk tenang dan kembali tidur.

Paginya ku ceritakan semua pada suamiku dan ternyata suamiku bermimpi aneh tadi malam dia mimpi berkelahi dengan seorang perempuan dan terkena pukulan di dadanya. Karena situasi sudah agak aneh dan mencekam akhirnya suamiku menceritakannya pada gurunya dan ternyata ada yang mengirim sesuatu pada kami dan yang ngirim itu menyimpan kirimannya di depan pintu. Setelah itu suamiku dikasih air untuk dibalur ke yang sakit kami pun pulang. Tapi pas sampai rumah pinggang akupun sakit dan buru buru suamiku membalurkan air itu juga padaku.

Kata gurunya yang ngirim itu teman kerja suamiku yang gak suka sama suamiku dan entar juga kelihatan siapa yang ngirim karena pengirimannya itu dikirim lagi ke yang ngirim. Berhari hari kami tunggu dan akhirnya ketahuan ternyata si (sensor), ciri cirinya tangan dia biru biru dan sakit. Dan alhamdulillah seiring berjalan nya waktu suamiku kembali berangsur angsur sembuh. Sekian terima kasih.

Share This: