Satpam Penjaga Sekolah

Tepatnya pukul 9 malam saya dan ratna pergi ke perpustakaan sekolah untuk mengerjakan tugas. Sementara kami mengerjakan tugas datang satpam yang bertanya apakah kalian sedang mengerjakan tugas? Lalu kami menjawab iya kami sedang mengerjakan tugas sekolah. Kalau begitu satpam akan menjaga kalian sampai selesai kata satpam itu. Sementara mengerjakan tugas tiba-tiba pensil saya jatuh ke lantai.

loading...

Saat saya mengambil pensil, saya melihat bahwa satpam yang menjaga kami tidak mempunyai kaki. Saya terkejut dan langsung memanggil teman saya untuk pulang. Tapi teman saya mengatakan tidak, kamu saja duluan tugas kita masih banyak. Karena teman saya berkata begitu, saya biarkan saja dia dan langsung pulang ke rumah, ketika saya pulang satpam tersebut menanyakan kepada saya kenapa bergegas-gegas pulang?

Saya menjawab orang tua saya sudah menelepon saya untuk pulang ke rumah (satpam itu mengangguk saja). Ketika saya sampai di rumah saya menelepon teman saya dan berkata cobalah kamu menjatuhkan pensil atau barang apapun itu ke lantai dan lihatlah apa yang terjadi. Lalu ratna pun menjatuhkan barang ke lantai dan melihat hal yang sama bahwa satpam yang menjaga di sekolah tidak mempunyai kaki.

Teman saya kaget dan langsung pulang, ketika ratna pulang lalu ratna di tanyai oleh satpam kenapa kamu cepat pulang? Ratna menjawab saya pulang karena sudah larut malam nanti di cari orang tua, lalu satpam itu menjawab sudah di cari orang tua atau sudah tahu bahwa saya tidak mempunyai kaki? Teman saya langsung lari ketakutan. Inilah ceritanya, maaf ya kalau tidak seram.

KCH

Avril rumengan

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Avril rumengan has write 2,694 posts