Saudara Kandung

Kisah saudara kandung ini sangat terkenal, kisah ini menceritakan tentang seorang anak laki-laki yang bernama John Smith yang sangat menyukai cerita urban legends. Suatu hari, dia menerima sebuah email dari seseorang yang mengaku bernama The Smith Sisters. Orang ini mengaku bahwa mereka berdua adalah kakak perempuan John yang dibunuh sebelum ia lahir ke dunia.

Mereka marah karena pembunuhnya tak pernah tertangkap, orang tua mereka telah melupakan apa yang telah menimpa mereka. Masyarakat juga melupakan mereka, dan orangtua mereka mencurahkan seluruh perhatian hanya kepada John, anak yang dilahirkan setelah terbunuhnya mereka. Email itu menyertakan potongan kliping koran tentang pembunuhan the Smith Sisters yang terjadi tahun 1993, dan foto kedua bersaudara tersebut.

Saat itu keduanya dibunuh di kamar mereka yang sekarang dipakai oleh John, mayat mereka ditemukan di dalam sebuah lemari. Membaca itu John marah dan membalas pesan email bahwa ia tak percaya dengan semua isi email itu, menganggap email itu hanya sebuah kerjaan orang yang iseng saja. Kemudian email balasan datang, dan bertuliskan “Kalau kau tak percaya, lihatlah ke dalam lemari kamarmu”.

Itu adalah email terakhir yang diterima oleh John, dan itu juga adalah satu-satunya bukti yang dimiliki oleh polisi. Karena keesokan harinya orang tuanya John menemukan putra mereka telah meninggal di dalam lemari, dikuliti dalam keadaan hidup-hidup.

loading...

Share This: