Saya Lihat Ada yang Melayang

Perkenalkan, nama saya Aindi, bertepat tinggal di Lampung. Saya sering sekali mendapat gangguan jin dari kecil, gangguan tersebut menghambat saya dalam beribadah dan aktivitas sehari-hari. Kalian yang pernah mengalami pasti mengerti bagaimana rasa takut yang saya alami pertama melihat jin disaat usia 10 tahun.

Saat itu saya baru duduk dibangku kelas 4 SD, awal mulanya saat malam hari tapi saya lupa malam apa, yang saya ingat saat itu saya kemasjid untuk shalat maghrib. Kemudian setelah saya selesai shalat, teman saya menanyakan kenapa saya tidak membawa Iqro, lalu setelah shalat saya bergegas pulang untuk mengambilnya karena rumah saya tidak jauh dari masjid.

Setelah saya berada dirumah saya bergegas mengambil Iqro dan mengganti pakaian yang lebih hangat, saya bergegas berpamitan kembali kemasjid, ketika keluar rumah saya merasa udara terasa lebih dingin dari sebelum saya kembali kerumah. Padahal saya sudah mengenakan pakaian hangat. Tanpa berpikir yang aneh-aneh saya melanjutkan jalan.

Ketika saya sudah berada dijalan, pemandangan aneh dan sangat tidak biasa terlihat, biasanya jalan depan rumah saya hingga masjid ramai pengendara motor dan pejalan kaki, namun yang saya lihat saat itu sepi dan hanya ada angin lembut yang membuat kesunyian semakin terasa. Saya memang merasa takut, lalu saya tetap berusaha tenang menyusuri jalan.

Namun tiba-tiba saya seperti melihat ujung kain putih kotor yang diikat melayang didepan saya, secara reflek tubuh saya tiba-tiba kaku tidak bisa bergerak ataupun teriak untuk sesaat. Saya mencoba menoleh mengikuti ujung kain putih itu melayang dan ternyata kain itu adalah p*c*ng yang kemudian sedang berdiri diatas pohon. Setelah saya lihat persis makhluk itu, saya lekas berusaha lari sekuat mungkin semampu saya, hingga saya tiba di masjid untuk mengaji.

Pikiran saya saat dimasjid masih terasa tidak fokus dan nafas masih terus terengah-engah. Saya tidak berani cerita pada siapapun saat itu, karena saya tahu bahwa pasti tidak ada orang yang percaya. Saya sadar bahwa banyak jin yang terus berusaha menghambat kaum muslim untuk beribadah dan beramal baik, tapi jika saya yakin dan rajin beribadah, maka Allah akan melindungi saya dan menghilangkan rasa takut yang menghambat proses ibadah yang saya kerjakan.

loading...

Aindi Yani

Nama asli saya Nikmah Aindiyani, saya lahir di Natar, 17 Nopenber 1995. Saya tinggal di kab. Pringsewu kec. Pardasuka.

All post by:

Aindi Yani has write 1 posts

loading...