Sebenarnya Apa yang Sedang Terjadi!

Assalamualaikum wr, wb. Ini kisah nyataku. Kejadiannya ketika aku 8 tahun. Sekarang aku sudah 11 tahun. Maklum kejadiannya masih ingat penuh. Malam hari semua keluargaku akan tidur. Termasuk aku. Aku tidur sendiri dikamar. “Allahu Akbar!” aku terbangun dan teriak.

Ya, aku bermimpi tentang seorang wanita yang selalu menatapku sangat tajam. Aku melihat jam wekerku. Ternyata sudah jam 9 pagi. Duh, aku terlambat ke sekolah. Aku baca doa bangun tidur dan pergi meninggalkan kamarku. Kuhampiri mamaku yang sedang memasak.

Aku: Ma, kok gak dibangunin sih! Masa gak sekolah?
Mama: sekarang libur, para guru lagi ada rapat mendadak.
Aku: oh.

Aku masuk lagi kekamarku. Karena hari libur, jadi aku ingin tidur lagi. Tapi aku paksakan untuk tidak tertidur karena aku takut mimpi seorang wanita yang menyeramkan lagi. Tapi, aku jatuh tepat kekasurku dan aku tertidur. Sewaktu tidur aku bermimpi aku sedang riang bermain sendiri dihalaman rumahku sambil diawasi oleh wanita yang diam membisu dibelakang pohon sambil terus menatapku tajam.

Kemudian aku bangun dari tidurku. Aku melihat jam. Ternyata sudah jam 10 pagi. Aku tertidur 1 jam. Aku melihat keluar rumah dari jendela kamarku. Aku melihat ada wanita dihalaman rumahku. Ciri-cirinya pun sama sekali dengan wanita yang dimimpiku.

Esok harinya, aku masuk sekolah lagi. Di sekolah aku tidak bisa fokus karena pikiranku terus melayang ke wanita misterius itu. Aku bertanya-tanya dalam diriku. Siapa wanita itu? Kenapa dia selalu ada dimimpiku!? Sampai pulang sekolah aku masih terus memikirkan wanita itu. Aku pulang sekolah lewat jalan kecil yang sepi. Tiba-tiba aku melihat di depanku ada mamaku yang sedang menggemgam tangan kakakku sambil jalan yang berada agak jauh dariku. Aku berteriak memanggil mamaku dan kakakku sekuat tenaga.

Aku melirik kedepan kearah kanan. Ternyata didepan kananku ada wanita yang sama didalam mimpiku. Aku takut, kenapa wanita itu ada disini? Aku pura-pura tidak peduli saja dengan wanita itu. Tapi ternyata, saat aku berada tepat sekali disisi wanita itu. Kakiku terangkat keatas. Ternyata wanita misterius itu menggendongku.

Aku tidak tahu apa yang harus kulakukan. Aku hanya bisa menutup mataku. Kemudian aku membuka mataku. Kulihat disekitarku. Aku sedang terbaring dikasurku. Di sampingku juga ada semua keluargaku yang sedang menangis. Aku tidak tahu apa yang terjadi.

Aku: lho! Kalian semua kenapa kok pada nangis?
Kakakku: iya, soalnya kamu sudah hilang 2 minggu. Tapi tadi ada bapak-bapak sama ibu-ibu lagi menggendong kamu kesini. Kata mereka tadi kamu tiduran diatas kuburan yang namanya Mona.

Pikiranku semakin aneh. Sebenarnya apa yang terjadi? Sebenarnya apa yang terjadi dengan diriku. Aku ketakutan dengan wanita itu. Lalu aku memalingkan wajahku kebelakang pintu kamarku yang terbuka. Tiba-tiba pintunya tertutup sendiri dan dibelakang pintu itu ada wanita misterius yang ada didalam mimpiku itu. Aku kaget dan melihat kesemua keluargaku. Saat aku melihat ke arah keluargaku yang berada disampingku. Tiba-tiba kepala mereka semua menjadi kepala tengkorak dan semua keluargaku menjadi tengkorak.

Aku sangat ketakutan melihat keluargaku menjadi tengkorak. Lalu terdengar suara tawaku. Aku melihat lagi kepintu kamarku. Tiba-tiba pintunya terbuka sendiri dan masuk seorang wanita misterius yang sedang menggendong tubuhku (maksudnya aku jadi ada 2). Tubuhku yang sedang digendong pun sambil memegang pisau berlumuran darah. Aku tahu apa yang akan terjadi. Pasti aku akan dibunuh. Lalu kedua tangan, kedua kaki, dan tubuhku dipegangi oleh keluargaku yang berwujud tengkorak. Aku ingin kabur tapi bagaimana lagi?

loading...

Tiba-tiba. Kring! Kring! Kring! Aku terbangun dan melihat disekitarku. Kini aku sedang berada dikamarku sendirian. Aku melihat jam wekerku. Sudah jam 1 siang. Aku keluar kamarku dan tidak ada apa-apa. Aku senang, ternyata itu semua cuma mimpi. Tapi apa maksud dari mimpi itu? Lalu siapakah Mona? Aku tidak punya teman atau saudara yang bernama Mona. Sebenarnya apa yang terjadi?

KCH

Salma Siti Fatimah

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Salma Siti Fatimah has write 2,686 posts