Sebuah Tangan Buntung

Halo ini pertama kalinya saya posting cerita hantu. Berawal saya tinggal di Bali pada awal tahun 1990 saya tinggal di daerah Jimbaran yang tidak seramai sekarang. Hanya banyak gang kecil yang harus di lalui di antara rimbunnya pohon. Dulu saya pernah mendengar cerita jangan pernah bermain di luar rumah apabila sudah larut malam terlebih konon rumah yang saya tempati dahulu adalah bekas pekuburan (setelah banyak tragedi rumah itu pun saya jual).

Berawal dari suatu malam pada saat liburan ujian kelulusan. Saya yang baru saja lulus SD dan kakak saya lulus SMP kami menerima hadiah console game [email protected] Kami memutuskan untuk memainkannya sepanjang hari. Awalnya kami tidak merasa aneh. Tanpa tersadar kami memainkanya sampai pukul 02:00 dini hari. Awalnya saya ingin buang air kecil namun kamar mandi berada jauh di belakang rumah.

Apa boleh buat akhirnya saya merengek untuk di temani. Kakak saya pun dengan berat hati menemani. Sesampainya di kamar mandi saya menutup pintu dengan rapat dengan asumsi agar tidak di kerjai kakak saya. Tiba-tiba ada suara ketukan di pintu kamar mandi dengan keras. Saya berfikir itu adalah kakak saya dan saya pun tidak menghiraukannya.

loading...

Setelah saya buka ternyata kakak saya tidak ada, beliau sudah masuk ke dalam rumah. Akhirnya saya lari dan dalam hati paling saya di kerjain, saya berusaha stay cool dan melanjutkan permainan kami. Tiba-tiba dari arah jendela yang tingginya nyaris 3 meter ada yang mengetuk, kami berusaha mengintip.

Kami berangapan paling hanya kuncing, dan terkejutlah kami ternyata itu ada sebuah tangan buntung dengan bulu dan kuku panjang sedang melambai kepada kami. Kami pun berlari bersembunyi, keesokan harinya kami bercerita pada orang tua kami. Setelah hari itu masih banyak hal-hal buruk yang terjadi di rumah itu hingga kami memutuskan untuk pindah dari rumah itu.

KCH

Wekapradana

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

Wekapradana has write 2,704 posts

Please vote Sebuah Tangan Buntung
Sebuah Tangan Buntung
Rate this post