Sedang Belajar di Ganggu Hantu

Bagi para pembaca maaf ya kalau ada kesalahan di dalam tulisan saya ini. Ya sudah langsung ke cerita saja ya. Sore itu aku sedang duduk-duduk diteras belakang rumah bersama sepupuku. Lalu aku berbicara kepada sepupuku, dan panggil saja dia desi “eh, gimana kalau ntar malem belajar dirumahku?”.

Dia pun menjawab “boleh saja, asal aku menginap dirumah mu”, aku pun menjawab “ok baiklah”. Malam pun tiba kami mulai belajar, tapi waktu kita belajar ada suara aneh dari lemari “disitu ada apa?” aku yang kebingungan menjawab, “entahlah, jangan dipikirkan ayo kita teruskan” bujukku.

loading...

Tapi bunyi itu terus membuat sepupuku takut dan aku pun jadi gemas dengannya makanya aku langsung menghampiri lemari itu dan aku buka secara spontan. Tiba-tiba terlihat ada sesosok hantu kuntilanak yang berdiri menatap kami, dan kami ketakutan dan saling berpelukan dan kami tak bisa bergerak dan langsung tak sadarkan diri.

Waktu bunda datang untuk mengantarkan makan malam, bunda kaget ada kuntilanak tapi tiba tiba kuntilanak menghilang menjadi asap. Dan bunda pun melihat aku dan sepupuku sedang pingsan lalu bunda memanggil ayah dan ayah pun membawa aku dan sepupuku ke rumah sakit tapi anehnya kata dokter gak ada penyakit apa apa cuma kami syok saja. Sekian, semoga Allah melindungi para pembaca amin.

loading...