See You Again My Brother Part 3

Kembali dengan masalahku yang sudah ditangani adik ku tadi, sesaat setelah itu adik ku bilang bahwa akan ada banyak yang mengganggu aku dan pacarku nanti selama perjalanan. Aku pun hanya manggut-manggut dan bilang “Thanks fans, kamu lah bodyguard ku yang setia haha” candaku. “Dasar kau kakak stres, aku ikut di dalam mobil aja, ayo jalan” kata adik ku.

Selama di perjalanan adik ku dan aku menceritakan semua pada pacarku mulai dari adik ku wafat di hari pertama lalu keseharian dia yang mengisi kesendirianku dirumah atau dimanapun aku berada dan sampai aku disuruh mati sama hantu korban kecelakaan perempatan dekat rumahku sampai kejadian yang baru saja kami alami.

“Jadi mbak nggak usah takut sama aku, aku janji gak bakal buat mbak kaget atau menjahili mbak kalau mbak nggak bilang sama siapapun” kata Riyan. “Iya mbak janji akan jaga rahasia kalian sampai kapanpun.” jawab pacarku. “Tapi mau sampai kapan kamu terus seperti ini yan kalau kamu sudah beda alam dengan kita?” tanya pacarku. “Setelah 1000 hariku, aku sudah bakalan tenang dialam sana mbak” jawab riyan.

Sesaat aku diam dan tak kuat menahan sedih karena Riyan tidak selamanya bersamaku lagi dan hanya 3 tahun kurang lagi kebersamaan yang bakalan aku dan adekku lewati dan rasakan. Kebersamaan ini masih aku rasakan sampai sekarang ini, 25 agustus 2016 karena kebersamaan kami belum mencapai 3 tahun atau 1000 hari kepergian Riyan.

loading...

Sampai sekarang arwah riyan masih bersamaku setiap hari sampai aku menyapa pagi dan sampai memejamkan mata untuk tidur dan dia masih menjagaku. Aku dan adik ku sudah sepakat untuk menuliskan kejadian yang kami alami ini kepada publik karena menurut kami bakalan tidak ada yang kenal aku ataupun adik ku. Sengaja kami tidak menyebut nama kota kami karena permintaan dari adik ku Riyan.

Terima kasih untuk admin KCH karena sudah persilahkan kami menulis kisah nyata yang perlu dikenang ini, semoga KCH sukses terus sampai penulis ceritanya selalu bertambah dan pembacanya bertambah banyak. Sekian dari kami, Two Brother RI atau Riyan Rizal, apabila ada kesalahan tulisan kami mohon maaf yang sebesar-besarnya dan maaf kalau cerita kami panjang karena memang history kisah pasangan saudara kami memang panjang seperti cerita saya ini. “SAUDARA SEHIDUP SEMATI” itulah janji kami dan maklumi kalau kami alay dan lebay selama menulis cerita ini haha. Tamat.

Share This: