Sekedar Mimpi atau Sebuah Pesan?

Assalamualaikum para pecinta hororer. Selamat malam buat kakak john dan non muslim. Cerita ke 55 atau ke berapa inilah lupa ngitung lagi deh, dwi akan bercerita tentang semalam. Rabu menjelang hari ke 2 di bulan maret 2017 ini. Selepas jam 10 dwi terbangun dari tidur, sudah biasa dwi tidur sebelum atau sesudah adzan isya. Namun setelah bangun tengah malam malah adalah hal yang menyebalkan bagi dwi.

Karena selain sudah sepi dwi gak bisa tidur atau terlelap kembali. Pikiran melayang kadang ku ambil ponsel hanya untuk sekedar mengecek sms atau jam. Tapi tidak kunjung tidur juga, akhirnya ku buka KCH dan ku baca cerita kiriman baru namun sayang, konsentrasiku tidak fokus dengan isi ceritanya malah seolah-olah mengantuk. Akhirnya saya matikan ponsel, namun lagi-lagi malah mata kembali terbuka lebar tanpa ngantuk hingga pukul 3:27 dini hari.

loading...

Ku buka fb juga sudah sepi, hanya ada 1 pesan dari fans cantik bernama Indah permatasari. Selesai menulis balasan langsung saya tutup dari fb. Ku mulai terpejam, entah sejak kapan mulai bermimpi, di dalam mimpi ini sangat jelas sekali. Suamiku tiba-tiba bangun dan pergi shalat, entah shalat apa. Aku juga terbangun tapi tidak ikut shalat. Ketika suamiku akan memulai shalat tiba-tiba ada bayangan yang menempel di dinding tepat di samping dia shalat.

Bayangan itu berbunyi seperti minyak panas yang terkena cipratan air. Sontak suamiku terkejut begitu pun aku. Tiba-tiba bayangan itu menjadi 2 yang 1 berada tepat di hadapanku. Bayangan itu menempel di tembok dan berwarna kuning kecoklatan seperti minyak. Bentuknya seperti laki-laki bertubuh tinggi besar, telinganya seperti telinga kelelawar atau kancil begitulah.

Saya pegang bayangan yang berada di hadapanku, tiba-tiba 2 bayangan itu berkata “banyak-banyaklah kalian berdoa, membaca ayat-ayat suci Al-Qur’an yang kau hafal”. Kata-kata itu terngiang hingga 3 kali. Dan aku seperti mulai terbangun tapi tidak bangun seutuhnya dan kembali memejamkan mataku lagi. Tapi mimpi ini seolah-olah tidak mau pergi hingga aku baca-baca doa yang ku bisa.

Hingga 3 kali barulah mimpi itu pergi dan saya tersadar seutuhnya suara adzan subuh telah berkumandang. Namun aku masih mengingat mimpi itu, apakah ini hanya sekedar mimpi ataukah sebuah pesan? Apa kalian tahu jawabannya para member KCH? Saya tunggu jawaban kalian siapapun itu tanpa terkecuali. Salam dari dwi penulis KCH yang nyebelin karena ceritanya banyak yang amburadul walaupun sudah banyak cerita yang terbaca, *hehe.
Facebook: dwy dwi dandwi

loading...
Dwy Dwi Dandwi

Dwy dwi dandwi

Jangan baca ini sendirian ya... :D by: penulis amburadul horor dari lampung tengah.

All post by:

Dwy dwi dandwi has write 116 posts