Sekelebat Sosok Hitam di Rumahku

Hai pembaca KCH, kenalkan namaku Eka dan aku berasal dari kota Pontianak. Ini adalah cerita yang pertama dariku, ok langsung ke cerita aja. Ya aku adalah termasuk anak yang gak percaya pada dunia mistis apalagi dengan yang namanya hantu atau jin dan sejenis makhluk halus yang lain nya.

Nah malam itu kebetulan juga bertepatan dengan malam jum’at kliwon, kira kira sekitar jam 23.30 malam aku terbangun dari tidur karna merasa sangat kehausan. Mau nggak mau aku harus pergi ke dapur sendiri deh untuk mengambil minum. Saat sampai di dapur aku merasa seperti ada yang mengawasiku.

Namun aku tetap cuek aja. Mungkin karena masih ngantuk, disaat aku lagi minum tiba-tiba saja ada sesosok bayangan hitam yang lewat dengan cepat. Bulu kuduk ku langsung berdiri semua, dan perasaanku sudah tidak enak. Sontak, aku pun cepat lari dan segera masuk ke dalam kamar dan tidur lagi.

loading...

Dan di dalam mimpiku, aku bertemu dengan sosok pria dan dia berkata maaf aku mengganggumu. Aku hanya ingin punya teman saja. Karena dulu waktu sekolah gak ada teman yang mau berteman denganku. Dan mereka malah membully aku dan mengunciku di dalam sebuah gudang yang gak pernah diketahui orang. Sehingga aku meninggal disana. Sekian ceritaku, maaf kalau nggak seram.

loading...