Sekolah Angker

Hai kenalkan namaku clia aninda rahmadani, aku akan berbagi sebuah kisah mengenai sekolah angker. Saat berada di sekolah, aku selalu merasa diganggu oleh sosok-sosok makhluk halus, misalnya:

loading...

1. di sekolah bila aku sedang duduk di kantin sendirian aku merasa ada yang menemaniku duduk.
2. bila aku sedang menulis aku merasa ada yang membantuku menulis.

Temanku juga katanya sering merasakan hal yang sama denganku, lalu bila aku bertanya kepada bu guru, dia bilang tidak ada apa-apa. Hal ini membuat rasa penasaranku pun semakin meningkat untuk mengetahui makhluk halus, dan akhirnya pada suatu hari, aku dan sahabatku menyelidiki semuanya.

Kami berdua datang masih pagi sekali ke sekolah dan kami mencoba naik ke lantai paling atas. Dan diatas sana aku melihat sebuah pintu. Dan sepertinya itu adalah sebuah pintu rahasia yang ada di sekolah kami, karena sebelumnya aku tidak pernah melihat pintu itu. Di saat kami mulai membuka pintu dengan perlahan-lahan dan astagfirullah, aku dan sahabatku melihat banyak mayat di dalamnya.

Tanpa menunggu apapun, aku langsung pergi untuk memberitahu hal tersebut kepada kepala sekolah dan setelah diselidiki ternyata ibu guru di kelasku yang membunuh mereka semua. Karena ibu guru itu tidak menyukai mereka dan karena itulah aku dan teman-teman sering diganggu oleh hantu ketika berada di sekolah.

Share This: