Sekolah Dasar (SD) berhantu

Hai, namaku deba bisa kalian panggil juga ba. Aku ingin berbagi kisahku saat aku masih sekolah dasar (SD). Jadi saat keluar main aku ingin jajan dikantin. Saat aku lewat aku dengar teman-temanku itu cerita hantu. Ya, aku langsung gabung dong, secara aku orangnya suka hal-hal yang berbau horor. Jadi gini nih ceritanya. “Eh.. kata orang sekolah kita bekas rumah sakit. Angker dan berhantu, apalagi toiletnya.” Kata rani temanku.

loading...

“Iya,kata orang yang paling seram toilet ceweknya.” Kata temanku uun. Awalnya meskipun aku suka horor tapi aku gak percaya. Aku sih sukanya yang di film-film horor gitu. “Halah, kalian ngaco.” Aku bilang. “Ya sudah kalo gak percaya” kata temanku tadi dan mereka pergi. Entah kenapa nih besoknya tuh tangga sekolah bau banget. Bau bangkai, nah dicari tuh sama tukang bersih sekolah.

Tapi kagak ada dan besoknya lagi bau nih bangkai tambah nyengat ditambah bau amis darah gitu. Jadi dikelasku ada anak yang indigo gitu. Saat pelajaran bahasa inggris ibu nanya sama si ibnu, namanya ibnu. “Ibnu kok tangga bisa bau gitu sih?” kata guru aku. “Yang ibnu lihat ada genderuwo besar yang ngalangin jalan bu” kata ibnu. Besoknya saat pelajaran IPA aku sesak pengen buang air kecil. Aku minta ditemanin sama temanku rani. Dia bilang takut, tapi aku paksa.

Saat sudah ditangga kami lari, saking bau nya tuh tangga. Sudah sesak banget yang di toilet satu lagi jorok, yang di toilet satu lagi ada orang. Bunyi air masuk kedalam bak, terus aku tanya “Ada orang” aku sedikit teriak. Gak ada yang jawab, aku tahan terus. Sampai sudah beberapa menit aku tendang, gedor, dobrak. Gak bisa dibuka juga.

Nah saat temanku bersandar dipintu toilet. Tiba-tiba pintunya kebuka sendiri, keran yang tadi bunyi sudah ketutup. Yang arah bunyinya ke bak tiba-tiba arahnya ke dinding. Saat aku buang air kecil tuh keran putar dan airnya muncrat, aku lari sama temanku pontang-panting. Itu ceritaku, makasih.

Share This: