Sekolah Favorit Membawa Jerit

Kisah ini merupakan kisah nyata yang aku alamin sendiri sebagai seorang indigo. Dan cerita ini aku alamin sendiri. Aku bersekolah di salah satu sekolah negeri di kota Medan, mengambil jurusan komputer. Sekolah ini merupakan salah satu sekolah SMK terfavorit di kota Medan. Waktu itu aku sangat senang bisa masuk ke sekolah favorit ini, setelah masuk sekolah seperti biasa, aku tidak merasakan hal aneh sama sekali, tapi semakin hari semakin aku merasakan bahwa ada yang tidak beres dengan sekolah ini.

Sudah 3 bulan aku bersekolah disini dan ternyata benar saja dugaanku, disamping kelasku tiba-tiba ramai orang, karena penasaran aku pun ikut menghampiri, ternyata salah satu murid kelas 10 mengalami kesurupan. 4 guru sudah ada di dalam kelas tersebut, mereka mengamankan kelas supaya anak murid tidak masuk. Karena aku penasaran, aku dan temen anak indigo yang satu lagi nekat masuk dan menghiraukan guru-guru tersebut.

Dan ternyata yang kesurupan langsung melihat kami dengan tajam. Kami pun menghampiri dan dia kelihatan ketakutan melihat kami, karena guru guru tersebut tau, dia membolehkan kami masuk ke kelas. Setelah itu kami hampiri dan kami tanya.

“Kamu siapa? Kenapa masuk? Salah dia apa?”.

Tapi dia hanya diam dan menggeram.

“Kamu pasti kesepian ya disana, kalau kamu memang kesepian disana, kamu minta doa saja kepada kami, jangan masuk kedalam raga ini, kasihan kan”.

Setelah itupun dia menangis.

loading...

“Sudah ya keluar ya cantik, nanti kami kasih doa deh supaya kamu tenang. Nama kamu siapa?”.

Dia hanya menggeleng-gelengkan kepalanya, dan masih menangis.

“Kami tahu apa yang kamu rasakan, sudah ya cantik, pulanglah jangan ganggu lagi raga ini. Jangan nangis terus dong”.

Setelah itupun dia tertawa, kami tersentak kaget. Dia berkata.

“Saya mau dia, saya mau teman, *hihihi”.

Setelah itupun teman saya yang satu jengkel melihat dia.

“Sudah, ini hantu gak bisa di ajakin kerjasama, kita paksa saja”.
“Dasar bocah, memang kalian bisa apa? *Hihihi”.

Setelah itu kami meminta kepada guru-guru untuk di bawa ke ruangan yang tertutup dan tidak banyak dilihat orang, setelah itu kami gotong dia keruangan guru. Dan berlanjut disini, tanpa basa-basi teman saya langsung mengeluarkan hantu yang bandel ini. Kami mengira bahwa masalah sudah selesai dan ingin kembali masuk ke lab komputer karena kami sedang praktek pada saat itu, tapi ternyata langsung ada 2 orang yang kerasukan di kelas lain, disamping kelas yang kerasukan tadi.

Dan ternyata itu temaennya si wanita yang pertama kali masuk. Akhirnya dibawa ke ruang guru, dan kami pun di panggil lagi. Kami mengira bahwa kami di panggil karena uang sekolah yang telat bayar, ternyata ada yang kesurupan lagi. Kami tanya lagi.

“Kamu siapa?”.
“Kamu jangan sok jago disini”.
“Kami tidak bermaksud menantang kalian, kami disini hanya ingin membantu teman kami yang di rasukin, kami juga sebelumnya sudah berbicara baik-baik kok, memang dianya saja yang bandel gak mau keluar, kan kasihan raganya”.

“*Hihihi”.
“Kamu keluar saja ya”.
“Tidak, diam kamu bocah”.
“Sudah keluarin saja nak, kasihan nih ada 2” kata salah satu seorang guru.

Dan setelah itu kami mengeluarkan keduanya. Tapi lagi lagi belum sampai disini saja, sekarang aku sudah kelas 12, dan tiap tahun pasti selalu saja ada anak baru yang kelas 10 kesurupan. Dan selalu di 3 kelas yang sama. Hingga akhirnya ada 1 kelas yang sampai sekarang ditutup dan hanya dipakai pada saat siswa ujian saja. Tidak ada penjelasan dari kepala sekolah favorit ini kenapa kelas tersebut tiba-tiba di tutup, padahal kelas tersebut bukan yang aku maksud dari 3 kelas tadi.

Tapi memang sih, dibandingkan 3 kelas tadi, kelas yang ditutup ini lebih seram auranya. Aku masih khawatir dengan sekolah favorit tersebut, bagaimana jika nanti kesurupan tersebut terulang-ulang lagi setiap 1 tahun sekali, siapa yang akan menolongnya? Mari berteman.

Whatsapp: 08153140592

Adii Wijayaa

Male 18 years old.
North Sumatera, Medan Indonesia.
Text me on Line = badiloo
instagram = adii.wijayaa

#saya cuman anak indigo, bukan dukun.
Mystery never be end.

All post by:

Adii Wijayaa has write 3 posts

Please vote Sekolah Favorit Membawa Jerit
Sekolah Favorit Membawa Jerit
Rate this post