Sekolahku Bekas Kuburan

Hai sahabat KCH! Aku baru saja membuat cerita hari ini di karenakan pas hari senin kuotaku habis. Maaf ya! Insya Allah aku akan membuat cerita lagi setiap hari senin dan jumat. “Jangan pernah baca ini sendirian”. Hari sabtu aku menjalankan olahraga di sekolah. Sebelum olahraga inti, aku melakukan pemanasan. Aku bersama teman-temanku (Joeya, Faudzi, Angga, Arifin, dan lain-lain).

Kami sepakat untuk mengajukan usul kepada guru agar aku dan teman-temanku di ijinkan bermain bola. Permainan pun berlangsung kami membagi kelompok. Perasaanku agak aneh hari itu. Permainan di mulai, timku langsung unggul 1-0. Di tengah permainan tiba-tiba ada bunyi seperti ada yang roboh. Langsung keramaian pun mulai. Ternyata setelah di cek guruku, lantai gudang sekolahanku roboh dan berlubang.

Kedalaman lubang itu sekitar 75 cm. Lalu guruku memasuki lubang itu untuk mengecek mengapa lantainya bisa roboh. Ternyata setelah di amati, ada batu yang susah di pindahkan. Batu itu baru terlihat 20 cm, setelah di gali oleh beberapa guru, ternyata ada sebuah kuburan lama yang terkubur karena perenovasian dulu. Tiba-tiba temanku pingsan dan tidak kuat melihatnya.

loading...

Aku bingung kenapa temanku hanya melihat kuburan saja langsung pingsan. Setelah sadar kemudian dia berkata “tadi aku melihat pocong yang melompat di atas genteng”. Lalu semua langsung kaget. Hari lain temanku sempat melihatnya lagi. Lalu selang beberapa minggu, kuburan itu di pindahkan ke TPU.

Setelah itu, tidak ada lagi penampakan pocong itu. Terima kasih telah membaca cerita ini. Maaf jika kurang seram, karena memang kejadiannya seperti ini.
Pin Bbm: D48C8BB8.

KCH

Dewayana

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Dewayana has write 2,694 posts