Sekolahku Seram

Hi nama ku syafira, aku ingin berbagi cerita pengalaman ku di sekolah ku saat itu. Pada hari itu aku sedang berjalan menuju sekolah dengan adik ku, lalu setelah sampai di sekolah aku berkumpul dengan tema-temanku. Sehabis itu bell sekolah pun berbunyi, aku dan teman-teman ku segera masuk kelas dan segera mulai pelajaran.

Dan setelah belajar bell istirahat segera berbunyi dan pada saat itu guruku sudah meninggalkan kelasku. Saat aku ingin pergi ke kantin salah satu temanku terdiam dan aku segera menghampirinya. Setelah itu aku bertanya kepada pira “lo kenapa?” Dan dia tidak mau menjawab pertanyaanku.

loading...

Akhirnya karna pira tidak mau pergi ke kantin, karna dia membawa bekal dari rumah. Akhirnya temanku menyuapinya tapi dia malah melepehkan makanan itu. Dan disitu kami tau kalau dia sedang kerasukan. Kami segera memberitahu guru kami dan guruku membawa pira ke kelas SMA 1 yang muridnya telah pulang. Setelah beberapa saat menunggu akhirnya pira sudah sadar kembali.

Setelah beberapa hari kejadian aku pun masih penasaran. Lalu aku bertanya kepada ibu kantin yang sudah lama bekerja di sekolahku dan tahu asal usul sekolahku. “ibu mona kenapa ya hal kerasukan itu seringkali terjadi di sekolah ini?” dan bu mona pun menjawab “karena dulu ini bekas bui, dari jepang dan belanda jadi memang banyak arwah penjaga maupun arwah gentayangan” aku pun menjawab “jadi seperti itu kisahnya” dan seperti itulah ceritaku.

Share This: