Sekolahku Ternyata Bekas Rumah Sakit Angker Part 2

Halo reader KCH kembali lagi bersama saya M.rizki.syahputra biasa dipanggil rizki, ini cerita ke-9 karena yang cerita dengan judul “rumah kentang” itu cerita ke-8 ini lanjutan dari “sekolahku ternyata bekas rumah sakit angker“, ok tanpa basa basi langsung saja ya. Setelah mereka pergi ke kelas 3 untuk mencari asal suara tangisan perempuan itu, mereka deg-degan karena mana mungkin guru-guru belum pulang pada jam 9 malam.

loading...

Mereka pun hompimpa siapa yang membukakan pintunya, dan ternyata kakak saya yang harus buka pintunya. Kakak saya pun membukakan pintunya, dan ternyata yang dilihat hanyalah kegelapan karena lampunya mati. Setelah dinyalakan lampunya tidak ada siapa-siapa, mereka pun heran karena tadi ada yang menangis disini, mereka kira itu kuntilanak tapi ya sudahlah orang setannya kagak ada.

Mereka pun langsung lanjut melakukan penelusuran. Mereka itu 10 orang kata abang saya, kalau disebutin satu-satu nanti jadi kelamaan ya sudah ya, lagi pula namanya panjang dan susah jadi susah ngingetnya *hehe. Lanjut kecerita, kakak saya dan teman-temannya berpencar membentuk 2 kelompok, kelompok satu yaitu abang saya dan teman-temannya ke perpustakaan yang katanya paling angker.

Kelompok dua yaitu teman-teman abang saya pergi keruang guru yang konon katanya lebih angker dari perpustakaan. Mereka semua melakukan penelusuran, tapi mereka semua tidak menemukan apa-apa, mereka melakukan penelusuran lagi untuk kedua kalinya dan tetap saja nihil, mereka melakukannya lagi untuk ketiga kalinya dan kali ini mereka menemukan aktivitas makhluk gaib yaitu diperpustakaan.

Buku-bukunya pada berjatuhan semua dan dikantor guru kan ada koperasi tuh, barang koperasinya jatuh semuanya dan mereka menampakkan diri. Rupanya hanya satu hantu saja yang berdiam disekolah kakak yaitu kuntilanak *doang, sontak pada kaget dan kabur keluar. Tapi mereka akhirnya mengetahui siapa yang mengganggunya selama ini, the end. Ok sampai sini dulu ya ceritanya, maaf kalau tidak seram tapi ini nyata no rekayasa, ok bye see you next time!

KCH

M.Rizki.Syahputra

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

M.Rizki.Syahputra has write 2,704 posts

Please vote Sekolahku Ternyata Bekas Rumah Sakit Angker Part 2
Sekolahku Ternyata Bekas Rumah Sakit Angker Part 2
Rate this post