Sekolahku Ternyata Bekas Rumah Sakit Angker

Halo, halo, halo reader KCH, kembali lagi bersama saya M.Rizki.Syahputra biasa dipanggil rizki, ok kalian pasti sudah lihat judulnya kan? *Yep tepat sekali judulnya adalah Rizki ganteng, eh bukan judul yang sebenarnya sekolahku ternyata bekas rumah sakit angker, ok lanjut saja kecerita ya kalau gak langsung nanti reader KCH gak sabaran lagi *hehe, cerita ini dialami oleh abangku yang sekarang sudah SMA.

Nah ceritanya gini nih guys sudah pada penasaran belum? Kalau sudah yuk kita lanjutin, nah dulu waktu itu kakakku masih kelas 1 SD namanya SDN CBS 04 guys terletak di Jakarta Timur, ok lanjut ceritanya, abangku masih kelas 1 SD dia baru disana dan dia memiliki banyak teman karena kakakku mudah bergaul dengannya. Waktu itu dikelas 1 SD kakakku banyak mengalami kejadian aneh mulai buku kebuka sendiri sampai hantunya menyamar menjadi gurunya (waduh sadis banget hantunya) kataku dalam hati.

Ketika diceritakan oleh kakakku, sampai-sampai kakakku saat dikamar mandi sendirian pintunya tiba-tiba kekunci sendiri dan kakakku terkunci didalamnya minta tolong akhirnya kakakku selamat. Nah dari situ kakakku mulai curiga, berhubung dia sudah kenal sama hantu jadi dia gak takutlah, kakakku disitu menaruh curiga pada sekolah ini dan dia berniat untuk menanyakan gurunya.

Tapi gurunya bilang itu hanya halusinasi kamu saja, dan jawaban itu tidak memuaskan kakak saya dan dia tetap melakukan penelusuran tentang sekolah itu, pada jam istirahat kakak saya mengajak teman-temannya untuk melakukan penelusuran tentang sekolah ini dan teman-teman kakak saya pun setuju karena mereka juga merasakannya.

Pada jam 9 malam kakak saya ijin kepada kedua orang tuanya untuk pergi karena ada tugas kelompok, namun mamah tidak memperbolehkan karena baru anak-anak, namun papa saya sepertinya sudah tahu apa maksudnya.

M: Mamah
P: Papah
K: Kakak

loading...

P: mungkin kamu mau melakukan penelusuran pada sekolah kamu itu ya?
K: iya pah soalnya aku merasakan banyak hal aneh yang ada disekolah itu.
M: *hmm kalau begitu mamah ijinkan tapi hati-hati ya kamu sama teman-teman kan?
K: iya mah dan ya pah mah aku pamit dulu.

Setelah sampai disekolahnya gerbang pun tertutup dan mereka melewati pagar, berhubung masa kecil kurang bahagia jadi mereka kayak gitulah. Setelah sampai mereka mendengar suara tangisan, mereka pun mencari asal suara itu dan mereka menemukan sesuatu dikelas 3, jadi menurut kalian apa yang ada dikelas 3 itu? Bersambung di sekolahku ternyata bekas rumah sakit angker part 2.

loading...
KCH

M.Rizki.Syahputra

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

M.Rizki.Syahputra has write 2.751 posts