Sekolahku Yang Angker

Hi kenalkan namaku Riska Herdianty dan aku masih SMP. Sekolahku itu bernama SMPN 2 MARGAASIH. Aku mempunyai sebuah pengalaman disekolah ini, pada tahun yang lalu, sekolahku mengadakan perkemahan. Aku pun ikut dalam acara perkemahan tersebut, saat tengah malam, temanku Pini kebelet buang air kecil, dia pun pergi ke toilet.

loading...

Saat dia keluar dari toilet, dia melihat wanita cantik berambut panjang. Temanku seperti terhipnotis saja, entah kenapa dia pun mengikuti wanita tersebut yang sebenarnya “dia” adalah makhluk halus. Tidak lama setelah itu Pini pun kesurupan, dia tertawa sendiri dan kemudian menangis. Sontak, semua orang yang ada di area sekolah merasa kaget sekaligus ketakutan.

Disaat teman-temanku melihat kejadian itu, tiba-tiba Pini berada diatas genteng sambil menangis tersedu-sedu. Guruku pun segera memanggil ustadz, untung saja ustadz di daerah sini mudah untuk ditemukan. Tidak lama setelah itu ustadz datang lalu segera membaca doa dan Pini akhirnya telah sadar dari kesurupan nya namun dia masih dalam keadaan pingsan saat itu.

Ustadz itupun berkata, bahwa makhluk halus yang merasuki Pini tersebut merasa terganggu. Lalu Pini segera dibawa ke ruang UKS, dan para guru serta aku menemaninya. Pagi harinya setelah dia sadar, aku dan temanku pun segera membereskan peralatan dan barang-barang bawaan kami, untuk persiapan pulang ke rumah.