Sekotak Cahaya Putih

Assalamualaikum. wr. wb. Salam sejahtera, jumpa lagi dengan Rina Rici. Ini ceritaku yang ke-3. Jangan bosan-bosan ya baca ceritaku. Begini cerita dan kejadiannya. Waktu aku dan keluarga masih ngontrak rumah. Awalnya sudah curiga sama rumah itu, karena rumah itu letaknya terlalu pojok dan jalannya pun gelap. Tapi mau gimana lagi wong ibuku dah terlanjur DP rumah itu.

Terpaksa deh ngontraknya jadi. Nah disini aku merasa aneh pas masuk ke dalam rumah itu, ya ampun bulu kudukku berdiri semua, yang herannya lagi ibu dan yang lainnya biasa saja, santai gitu. Tapi aku coba bersikap tenang seolah-olah tidak terjadi apa-apa. Singkat cerita karena aku dan keluargaku capek gara-gara *bebenahan tadi pagi. Malam ini aku tidur di ruang tv bukan di kamar yang sudah aku pilih.

Biasanya aku kalau tidur suka pakai kipas, nah pas jam 11:30 Wib (malam), aku ke bangun karena kegerahan sebab kipas anginnya mati (soalnya mati lampu). Aku coba untuk memejamkan mataku lagi biar bisa tidur dalam kegelapan dan tanpa kipas, tapi aku nggak bisa karena aku melihat cahaya kotak di dinding, yang bikin aku heran, yang namanya mati lampu apalagi tengah malam nggak bakal ada cahaya atau sinar yang keluar.

Karena penasaran, aku coba memberanikan diri untuk ambil senter. Setelah senter aku temukan dan aku hidupkan, cahaya senter aku arahkan ke dinding tak terlihat apa-apa. Pas aku matikan tidak ada cahaya putih itu lagi. Akhirnya aku pindah tidur di kamar adik-adikku. Selesai.

Alhamdulillah sekarang aku tidak tinggal dirumah itu lagi dan rumah itu pun di jadikan tempat remang-remang. Sekian cerita dariku. Maaf berantakan. Terima kasih untuk KCH, berkat KCH aku jadi banyak teman dan membentuk group BBM “KCH READER”. Sukses selalu.
Pin: 5BB3A0EC

loading...
KCH

Rina Rici

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Rina Rici has write 2,694 posts