Selfie Dengan Hantu

Hai namaku lillah, aku ingin berbagi cerita nih dengan teman-teman di sini :), pernahkah kalian berfoto selfie dengan hantu? jika pernah bacalah pengalamanku ini. Kisah ini berawal langsung dari kejadian siang hari tepatnya saat adzan dzuhur berkumandang, saat itu, aku bermain dengan teman temanku di sebuah taman kecil dekat komplek yang kebetulan jaraknya tidak terlalu jauh dari rumahku.

Kami semua memang sering selfie, aku dan teman temanku baru saja berkenalan dengan teman baru bernama Ratna, foto terakhir kami pada saat ber enam dengan Ratna. Kemudian setelah kami membuat video dan foto foto di taman itu, kurang lebih 50 foto telah kami potret pada saat itu.

Awalnya tidak ada kejadian apa apa yang terjadi pada semua foto-foto kami, aku meminta foto itu kepada temanku untuk di unggah lewat facebook. Namun, 1 foto yang menurutku bagus aku jadikan wallpaper handphone ku, anehnya, aku melihat foto terakhir kami, yaitu pada saat ber enam dengan Ratna, ada sesosok makhluk yang aneh bagiku.

Ceritanya begini, Ratna baru mengenal kami pada saat itu, jadi mungkin wajar bila ia tidak terlalu dekat dengan kami, aku berpose sangat dekat dengan Yaya temanku, dan ratna di sebelahku tetapi jaraknya agak renggang, entah mungkin ia malu. Di jarak yang agak renggang itu tepatnya di belakangku dan juga di belakang Ratna, Ada sesosok makhluk aneh, ia mengisi tempat yang renggang itu.

Aku pun tidak tahu itu apa, yang jelas makhluk itu seperti jadi-jadian, berkepala binatang mirip kerbau tetapi berbadan manusia. Dia terbang persis di belakangku, aku tanyakan hal itu pada Aisyah temanku, dia bilang padahal saat memotret dia tidak melihat sesosok apapun selain kami. Karena aku takut foto itu membawa petaka bagi kami, aku langsung menghapus foto itu dan sampai sekarang aku masih penasaran apakah makhluk itu sebenarnya.

loading...

Share This: