Selfie Saat Dzuhur

Assalamualaikum. Wr. Wb. Salam sejahtera untuk semua pembaca KCH. Perkenalkan aku rina rici, biasa dipanggil ici, umurku 24 tahun. Ini cerita pertamaku yang pernah aku alami. Singkat cerita waktu itu aku di Brebes mau pergi ke Limpung ke tempat ibu dan adikku. Perjalanan menuju Brebes-Limpung lumayan 3 jam dengan menggunakan sepeda motor hanya sendiri saja. Aku berangkat jam 8:30 WIB dan sampai jam 11:30 WIB.

Pas aku sampai ibu menyambutku dengan hangat dan aku memeluk ibu dengan erat sebab sudah lama aku nggak ke limpung untuk nengok ibu. Tiba-tiba ibu menyuruhku istirahat di atas (loteng), mungkin ibu tau kalau aku capek sehingga menyuruhku istirahat. Nah kejadiannya disini nih. Pas aku naik ke atas awalnya biasa saja tidak ada apa-apa. Aku sempet menata barang yang aku bawa sambil menyetel tv dan nonton acara.

Selesai berbenah, aku merasa bete dan tidak tau apa yang aku lakukan, ya karena adikku pada sekolah dan pulangnya pun sore maklumlah namanya juga anak sekolah biasa kelakuannya itu loh sehabis pulang sekolah pasti main dulu. Lanjut ceritaku. Aku sempat berfikir sejenak apa aku selfie aja ya pas adzan dzuhur. Waktu menunjukan jam 12:00 WIB. Waktunya selfie, banyak gaya yang aku foto.

Namanya anak muda kalau habis foto ya pasti di upload di Fb apalagi kalau yang di upload itu foto kece dan keren (waktu zamannya tenar fb) padahal menurutku biasa saja fotonya nggak ada yang aneh. Nah selang berapa menit aku upload tiba-tiba ada yang komentar ternyata itu kakak perempuanku yang dulunya ada di semarang. Begini ceritanya.

Kakakku : Ici dibelakang kamu kok ada tengkorak warna coklat.
Aku : (tapi dengan cuek gitu) ah itu hanya poster saja kok.
kakakku : perasaan diatas kita nggak punya poster.

loading...

Aku nggak balas lagi (memang sih dia paling hafal barang atau benda di atas), karena aku penasaran jadi ingin lihat. Eh, busyet ternyata benar di belakangku ada tengkorak coklat, yang bikin merindingnya lagi tuh foto nggak sekali, ternyata ada dua di posisi yang berbeda. Seketika aku langsung turun bawah dan cerita ke ibu. Kata ibu makanya kalau mau selfie jangan siang bolong atau pas adzan dzuhur banyak sekali yang ingin ikut (setan).

Sekian ceritaku maaf jika tidak seram maklum pertama bikin cerita karena ini memang nyata yang aku alami saat selfie adzan dzuhur. Fotonya pun masih saya simpan sampai sekarang. Kalau kalian penasaran, invite aja pinku. pasti aku kirim tuh fotonya. Masih banyak cerita yang ingin aku sampaikan. Jika umurku panjang akan ku ceritakan lagi kisah seramku. Terima kasih. Wassalamualaikum. Wr. Wb.
Pin: 5BB3A0EC

KCH

Rina Rici

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Rina Rici has write 2,694 posts