Sendirian di Kelas

Hai namaku Adelia Nessya, langsung saja ya ke ceritaku. Hari itu hari selasa, dan pas hari selasa aku ada pelajaran olahraga, jadi sehabis apel pagi kita semua langsung ganti baju. Biasanya sesudah ganti baju aku dan teman-temanku ambil bekal di kelas terus langsung ke halaman sekolah. Tapi waktu itu botol minumku ketinggalan di dalam kelas, jadi aku harus ke kelas buat ambil.

Sampai di kelas aku lihat botolku gak ada, terus aku cari botolku sampai ketemu dan ternyata botol minumku itu ada di pojok belakang kelas. Memang aneh padahal tempat dudukku kan paling depan kok bisa ya botol minumku ada di belakang. “Ah mungkin ini kerjaannya anak laki-laki” pikirku. Maklumlah anak laki-laki di kelasku itu kan jahil. Aku lalu ambil botol minumku, waktu aku mau keluar tiba-tiba pintu kelas tertutup sendiri.

Aku sudah coba untuk buka pintunya tapi tetap gak bisa, lalu aku lihat semua meja dan kursi goyang-goyang sendiri, dan di meja paling belakang ada suara orang menangis, aku jadi bingung plus panik gak tau mau ngapain. Kakiku rasanya gak bisa di gerakan, mulutku gak bisa ngomong apa-apa. Aku lalu melambaikan tangan ke CCTV yang ada di dalam kelasku, seketika aku cuma melihat gelap.

Saat aku bangun aku ada di UKS. Lalu aku tanya sama temanku apa yang terjadi, katanya mereka sudah lama tunggu aku di luar kelas, mereka juga manggil-manggil aku tapi katanya aku diam saja di dalam kelas seolah gak dengar. Mereka juga sudah panggil guru dan pintunya berat banget untuk di buka, saat aku melambaikan tangan ke CCTV, kata pak guru yang mengawasi CCTV ada banyak tangan-tangan.

Entah itu tangan siapa tapi yang jelas cuma kelihatan tangan saja. Lalu mereka memanggil guru agama dan guru agamaku bacakan surat-surat pendek. Akhirnya pintu pun bisa di buka, katanya pas pintu di buka aku nggak sadar lalu mereka bawa aku ke UKS. Guruku yang tadi mengawasi CCTV jadi ketakutan karena lihat tangan-tangan yang melambai ke CCTV tadi. Ini ceritaku pertama lho, mohon maaf kalau ceritanya jelek. Follow instagramku ya.
Ig: @adelianessya_24

loading...
KCH

Adelia nessya

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Adelia nessya has write 2,694 posts