Sendirian di Rumah Saat Malam

Nama ku syafira, panggil saja fira. Pada hari kamis sekitar jam 20.00 malam, temanku rasya di tinggal sendirian di rumahnya, awalnya ia takut dan berfirasat buruk karena dia sedang sendirian di rumahnya pada saat itu. Saat pintu rumahnya tertutup, rasya tiba-tiba mendengar beberapa pecahan beling, dan saat ia mengecek dapur ternyata beberapa piring dan perabotan kaca pecah seketika tanpa sebab, rasya terkejut.

loading...

Lalu ia berlari ke kamarnya, saat rasya melihat ke jendela luar kamar, rasya melihat pocong dengan wajah penuh belatung, karena merasa takut kemudian ia ke kasur dan menutup diri dengan selimut, tiba-tiba selimut rasya seperti ada yang menarik dari bawah secara perlahan. Dengan rasa penasarana ditambah ketakutan yang luar biasa, ia mencoba melihat ada apa di bawah kasurnya, ternyata ia tidak melihat apa-apa dibawah kasurnya.

Dia pun segera tidur, namun ia sangat gelisah dan susah untuk tidur, rasya melihat ke atas dinding kamarnya, ternyata ada sosok kuntilanak sedang melototinya, ia pun berlari ke ruang tamu dan menyalakan televisi agar suasana tidak terlalu sepi. Saat rasya menonton, lampu ruang tamu berkedip-kedip dan akhirnya mati lampu. Ketika lampu sudah menyala kembali, rasya di kejutkan oleh sesosok penampakan yang berada tepat di depan nya.

Sosok hantu tanpa kepala menyeramkan, bau busuk dan berlumuran darah, tepat berada di depan matanya, karena tidak kuat, akhirnya rasya pun pingsan. Ketika ia siuman, lalu ia bertanya kepada ayahnya “ayah apakah hantunya masih ada?”. Mendengar itu, ayah rasya pun terkejut dan bertanya “hantu apa?”  Rasya pun menceritakan kejadian semalam. Tamat, oh iya jangan lupa baca ceritaku yang lain ya.

Share This: