Sendirian di Rumah

Orang tua saya, mereka sering merantau sehingga aku menjadi sering tinggal sendirian di rumah. Awalnya saya tidak merasakan hal aneh apapun namun setelah satu tahun, saya sudah mulai merasa ada hal yang janggal. Kebetulan saya mempunyai kelebihan yang di beri oleh Allah SWT. Terkadang di saat lagi duduk di depan rumah, mata saya sering melihat ada sosok perempuan lewat bagaikan angin dan nantinya melayang ke angkasa.

Kemudian terkadang di saat saya masih internetan tiba-tiba di pekarangan rumahku seperti ada yang sedang jalan keliling pekarangan tersebut. Pernah sekali tengah malam saya tengah tertidur lelap tiba-tiba pintu rumah seperti ada yang mengetuk. Aku pun terbangun dan membuka pintu dan setelah pintu terbuka ternyata mbak kunti dengan rambut terurai panjang, mukanya bagaikan kertas, kukunya panjang dan matanya merah ada di depan saya.

loading...

Tak lama kemudian dia terbang melayang ke arah belakang rumahku menuju pohon durian yang sangat besar. Ada suatu ketika yang susah untuk aku lupakan, yaitu pada suatu malam di saat mati lampu. Seperti ada sesosok makhluk yang menemani aku. Tak berapa lama mulai tercium olehku bau bangkai dan semakin lama semakin menyengat.

Ketika aku mengangkat selimut dan terlihat ada mbak kunti. Kami sedang bertatapan kemudian dia pergi melayang-melayang seolah menakutiku tapi aku ambil santai saja karena sudah biasa melihat hal seperti itu. Setelah aku ke rumah pakcik memang masih aku lihat tapi yang ini dia tidak mengganggu sama sekali.

KCH

Dedy

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

Dedy has write 2.657 posts