Sendirian

Halo, selamat membaca, maaf baru pertama kali ngepost cerita jadinya agak semrawut nulisnya. Namaku Vira abelia chyntia biasa dipanggil Vira aku berasal dari kota Malang sekarang kelas 7 bersekolah di SMPN 9 malang. Kejadian ini ku alami sudah seminggu kemarin tapi aku sulit melupakannya beginilah ceritanya.

Waktu itu jam menunjukkan pukul 2 siang aku baru saja pulang sekolah dan segera berganti baju lalu ke kamar mandi sebentar. Setelah itu aku menyiapkan makanan untuk diriku, lalu menyalkan tv. Waktu itu aku sendirian di rumah, ibuku serta adikku ke rumah saudara ayah pergi bekerja.

Saat aku mulai asik makan sambil lihat tv tiba-tiba aku ngerasa ada yang lihatin aku sambil umpet-umpet. Aku pikir temanku Aurel yang selalu jahil, tapi saat aku berteriak “rel, jangan nakut-nakutin gitu dong takut nih” biasanya dia membalas sambil ketawa keras dan bilang aku ini penakut (memang). Tapi gak ada balasan, waktu ku cek pintu rumah masih tertutup dan gak ada yang sembunyi.

loading...

Mulai saat itu aku takut dirumah sendirian, kalau ibuku gak ada dirumah pasti aku sudah langsung pergi juga ke rumah saudara. Soalnya jarak rumahku dan saudaraku enggak terlalu jauh. Terima kasih, sudah mau membaca ceritaku, maaf kalau gak seram tapi kejadian itu masih menjadi salah satu misteri hidupku.

KCH

vira

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

vira has write 2,694 posts