Sepatu Berhantu

Assalamualaikum semua. Saya fauzan. Langsung ke cerita ya. Saat sedang asik memancing, aku tanpa sengaja menemukan sepasang sepatu yang mengapung di sungai. Aku pun mengambilnya dan membawa pulang sepatu itu. Menurutku, sepatu itu masih layak dipakai dan bisa untuk gantian dengan milikku. Malam harinya aku bermimpi buruk dan sangat menyeramkan.

Aku melihat sepatu yang kutemukan tadi dipakai oleh sesosok makhluk yang menakutkan. Makhluk itu memandang dengan tajam ke arahku. Keesokan harinya aku memakai sepatu itu ke kantor. Semua teman-temanku langsung lari ketakutan saat melihat aku. Sesosok hantu yang menyeramkan terus mengikutiku kemana pun aku berada. Semua orang di kantor melihat hantu itu, kecuali aku sendiri.

Tak berapa lama kemudian banyak teman-temanku yang mendadak kesurupan. Mereka menangis, berteriak-teriak dan mengamuk di dalam kantor. Aku heran dan bingung dengan semua kejadian yang ada. Pak badrun ustad kami mengetahui penyebabnya, beliau lalu menyuruhku melepas sepatuku. Begitu sepatu itu terlepas muncullah sesosok makhluk tinggi besar yang sana persis dengan mimpi yang dialami aku.

Makhluk itu meraung dengan keras ke arah pak badrun dan aku. Pak badrun kemudian membaca doa-doa dengan khusuknya. Makhluk itu menyerang pak badrun, namun saat menyentuh pak badrun tangan dan tubuhnya langsung terbakar. Semakin lama tubuh makhluk itu semakin terbakar api.

loading...

Hingga akhirnya ia lenyap menjadi asap. Semua orang yang kesurupan langsung sadar dan sembuh dengan sendirinya. Aku pun kini tahu bahwa sepatu yang aku temukan itu ternyata dihuni oleh hantu. Pak badrun lalu mengambil sepatu itu untuk kemudian di buang sejauh mungkin. Wassalam.

Share This: