Sepeda Motor Berhantu

Kenalin namaku Syarifudin, dari daerah Sidoarjo. Aku mau berbagi cerita seram tapi yang alami kejadian ini adalah istriku. Kejadiannya masih belum lama yakni bulan Mei 2011 dan istriku lagi hamil anak pertama, usia kehamilan waktu itu kira-kira 7 bulan. Rumah kami memang banyak penunggunya dikarenakan tanah yang dibangunin tempat rumah kami dulunya banyak ditanami tumbal-tumbal (bukan tumbal orang tapi tumbal hewan kayak tanduk rusa dan sebagainya).

Kami tinggal bersama orang tua istriku (mertua), karena istriku anak perempuan terakhir. Waktu itu seperti biasa pagi-pagi aku berangkat kerja dan orang tua kami juga sama-sama kerja, jadi di rumah hanya tinggal istriku seorang. Dalam anggota keluarga kami yang paling sering melihat hal-hal gaib adalah istriku. Di saat istriku seorang diri, dia mulai bosan lihat tv karena acara tv tidak ada yang bagus, lalu dia memutuskan untuk tidur siang.

Kebetulan di depan pintu kamar tidur istriku terparkir sepeda motor milik adik ku, karena adik ku meminjam sepeda motorku (tukeran). Di saat istriku mulai tidur pulas, dia terbangun karena ada suara aneh di depan pintu dan kebetulan dia juga ingin ke kamar mandi untuk buang air kecil. Di saat dia bangun dia belum lihat ke arah pintu kamar, tapi dia sudah ngerasa hawa kamar menjadi dingin padahal waktu itu jam 12 siang disaat panas-panasnya udara.

Di sini dia sudah mulai merasa ada yang tidak beres. ketika dia melihat ke arah pintu dia langsung kaget campur takut, dia melihat sesosok pocong yang lagi duduk-duduk di atas sepeda motor milik adik ku itu, dengan wajah kayak orang yang baru mati tabrakan karena wajahnya penuh dengan darah segar dan kain kafannya masih bersih. Dia perhatikan pocong itu terus tapi tidak hilang hilang.

Malah pocong ini mengeluarkan tangannya terus membuka kain pocongnya dibagian kepala sehingga kepala dan rambutnya terlihat jelas dan berpose kayak orang lagi menyisir rambut di depan kaca spion sepeda motor. Istriku langsung menutupi sekujur tubuhnya dengan selimut sambil baca-baca doa. Selang beberapa saat istriku mencoba membuka selimut sebagian yang menutupi mukanya ingin mengecek apa pocong itu sudah hilang.

Dan ternyata pocong itu masih di atas sepeda motor tadi, malah dia sekarang melotot ke arah istriku. Karena istriku orangnya rada penakut dia tidak berani keluar ke kamar mandi, dia malah milih untuk nahan buang air kecilnya. Alhasil selang beberapa saat pocong itu hilang dengan sendirinya. Disaat aku pulang sekitar jam 1 siang (karena toko kalau siang tutup dan buka lagi kalau sore).

loading...

Kulihat istriku di depan rumah dengan wajah penuh keringat dan pucat. Lalu dia bercerita kalau dia habis lihat pocong dengan wajah penuh darah di atas sepeda motor milik adik ku itu. Sampai sekarang aku masih bingung darimana asal pocong itu, apa dari rumah atau dari sepeda motor adik ku, karena adik ku juga waktu beli sepeda motor itu seperti ada goresan sedikit habis tabrakan. Syukur bayi kami tidak kenapa dengan kejadian tersebut dan lahir dengan sehat.

Share This: