Seperti Temanku

Hai! Salam kenal admin dan teman-teman KCH. Ini adalah tulisan pertamaku, maaf jika ceritanya tidak seram atau tidak menarik, tetapi ini adalah kisah yang aku alami sendiri kalian boleh percaya atau tidak itu adalah hak kalian. Semoga kalian suka, langsung saja ya.

loading...

Berawal disini. Aku ingat waktu itu tanggal 11 Oktober 2012 hari kelahiran adikku. Pada saat itu aku sedang menunggu mamaku yang sedang melahirkan disebuah rumah sakit di kota Palembang (bisa dibilang rumah sakit itu termasuk rumah sakit baru dikota Palembang). Kami sekeluarga menunggu diluar ruangan karena memang tidak diperbolehkan untuk masuk.

Ketika semua orang sedang sibuk masing-masing aku melihat ada seorang anak perempuan sebaya denganku (10 tahun) dan agak mirip seperti temanku, tapi aku yakin itu adalah temanku, wajahnya tidak terlalu jelas, tetapi kelihatannya begitu pucat. Bajunya sangat kumuh dan seperti baju-baju orang Belanda zaman dahulu.

Dia melambaikan tangan kepadaku dan aku juga balas melambaikan tangan, kemudian dia mengajakku ke suatu tempat sambil berlari dan aku pun mengejarnya. Tapi aku dipanggil oleh nenekku, karena aku masih penasaran dengan anak itu, aku tidak menghiraukan panggilan dari nenekku. Nenekku juga tidak terlalu menahanku untuk pergi.

Dia (anak kecil itu) lalu masuk ke sebuah ruangan dan aku terhenti didepan pintu itu saat aku melihat tulisan Ruang Mayat! Aku sangat kaget dan kembali menemui keluargaku, aku terdiam dan mukaku sangat pucat. Aku hanya terdiam. Dan tidak menceritakannya langsung kepada keluargaku, karena aku begitu ketakutan. Sekian dan terima kasih.
Instagram: meithyaadisai

KCH

Meithya Adisa Intani

Sekedar kembali mengingatkan. “Jangan pernah baca ini sendirian” :)

All post by:

Meithya Adisa Intani has write 2,704 posts

Please vote Seperti Temanku
Seperti Temanku
Rate this post