Sepulang Shalat Tarawih

Assalamualaikum wr. wb. Hai sobat KCH kenalin namaku salma. Umurku 14 tahun, aku tinggal di daerah Lamongan. Langsung saja, waktu 5 tahun yang lalu aku sama temanku yang namanya nisa main dari siang sampai mau maghrib kami menunggu untuk berbuka puasa. Setelah itu sesaat sebelum adzan maghrib aku pamit pulang pada nisa karena mau berbuka puasa dan mau shalat tarawih bersama.

Waktu pulang aku dimarahi sama ibuku karena pulangnya terlalu sore. Setelah buka puasa aku tanya ibuku ”bu kalau bulan puasa ada setan gak sih?” ibuku menjawab ”gak ada, setannya dikurung”. Ya dulu sih percaya saja. Ternyata waktu malam mau tarawih aku mau wudhu, kamar mandinya itu ada dibelakang disebelah tanah kosong. Maklumlah rumahnya belum sepenuhnya jadi.

Saat itu aku melihat sosok yang aneh, lalu aku coba mendekat satu langkah, dan aku mencoba beberapa langkah ternyata itu genderuwo, mukanya sangat acak-acakan. Lalu aku menangis dan lari hingga aku jatuh, dan aku cerita sama bapak dan ibu. Terpaksa aku harus wudhu di masjid, dan bapakku tidak ikut tarawih karena ada urusan yang belum selesai.

Setelah aku dan nisa selesai shalat tarawih, aku pergi ke kamar mandi mau buang air kecil, dan setelah selesai kami lalu keluar dan bermain. Aku melihat ada orang yang mau mendekat. Sebelumnya aku sudah berfikir negatif, langsung saja aku sama nisa pergi menjauhi orang itu. Setelah itu, saat kami berjalan pulang, kami melihat ada anak kecil yang menangis dan merengek sama ibunya untuk pulang.

Ibu itu menanyakan kepada anaknya, namun anaknya tidak mau bercerita. Lalu aku bercerita kepada temanku nisa, karena aku tau ada apa dengan anak itu. Nisa merinding setelah mendengar ceritaku dan dia pun pulang dengan lari ke rumahnya. Sekian ya ceritanya, maaf kalau gak seram. Wassalamualaikum wr. wb.

loading...
KCH

salma

Sekedar kembali mengingatkan. "Jangan pernah baca ini sendirian" :)

All post by:

salma has write 2,694 posts